Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Nabati Siip, Makanan Ringan dari Majalengka Indonesia

 Nabati Siip adalah makanan ringan atau snack berasal dari Majalengka yang dibuat oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, makanan ringan nabati siip rasa jagung bakar adalah makanan ringan dengan harga terjangkau dan nikmat untuk dimakan bersama dengan teman anda.

Review Nabati Siip, Makanan Ringan dari Majalengka Indonesia

Bagaimana informasi nilai gizi dari makanan ringan nabati Siip?

Setiap kemasan kecil nabati Siip 4 gram mengandung energi dari lemak sebesar 25 kilo kalori kemudian lemak total sebesar 1,5 gram, lemak jenuh sebesar 0,5 gram, gula 1 gram dan garam sebesar 20 mg.

Makanan ringan nabati Siip sudah diekspor ke berbagai negara tujuan seperti Jepang Korea dab Malaysia. Makanan ringan nabati Siip juga telah memiliki sertifikat dari BPOM RI dan halal Indonesia. Jadi anda jangan khawatir dengan kehalalan dan kesehatan makanan ini ketika anda mengkonsumsi makanan ringan nabati Siip

Review Nabati Siip, Makanan Ringan dari Majalengka Indonesia

Kami juga sudah bertahun-tahun lamanya mengkonsumsi makanan ringan dari Nabati Siip karena kami suka akan rasa dan kualitas yang dihasilkan darinya. Kami jual satu kotak nabati Siip dengan harga Rp 13.000,- di mana satu kotaknya berisi 20 kemasan 5 gram nabati Siip. Apabila saudara ingin membeli makanan ringan nabati Siip, silakan isi form pembelian barang di bawah 

Setelah dilakukan diskusi dan kesepakatan harga untuk ongkos kirim, maka kami akan mengirim barang sesuai dengan alamat yang anda berikan.

Posting Komentar untuk "Review Nabati Siip, Makanan Ringan dari Majalengka Indonesia"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close