Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan GMP (Good Manufacturing Practices) di Kota Tarakan

 Pada tanggal 19 sampai 21 Juni tahun 2023 pemerintah kota Tarakan melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Tarakan mengadakan kegiatan pelatihan GMP atau Good Manufacturing practices kepada para UMKM di kota Tarakan Adapun instruktur adalah bapak Drs. Muhammad Alwi Magister management yang dulunya merupakan karyawan ataupun praktisi di bidang manufaktur Honda.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Kepala Dinas Agus Sutanto dan sambutan oleh Bapak Kepala Bidang Perindustrian murliyadi palham ST. M.Eng selama kegiatan berlangsung peserta UMKM kota Tarakan bisa memahami dan mengerti kegunaan gmp bagi peningkatan produktivitas mereka. Di akhir pelatihan setiap peserta mendapatkan sertifikat GMP yang semoga berguna bagi kelangsungan usaha mereka.

Kegiatan pelatihan GMP (Good Manufacturing Practices) diikuti oleh 20 UMKM terpilih sekota Tarakan, jadi memang tidak semua umkm bisa diundang dan mengikuti pelatihan, bagi UMKM yang belum mendapatkan kesempatan pelatihan bisa mengikuti kegiatan pelatihan GMP ataupun fasilitasi kegiatan yang lain di saat yang berbeda.

Posting Komentar untuk "Pelatihan GMP (Good Manufacturing Practices) di Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close