Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Hyoscine Butylbromide, Efek Samping dan Pengalaman Menggunakannya

Apa itu Hyoscine Butylbromide?

Menurut situs Wikipedia, Hyoscine butylbromide atau scopolamine butylbromide adalah obat antikolinergik yang digunakan untuk mengobati sakit perut, kejang esofagus, kejang kandung kemih, kolik ginjal. Hyoscine butylbromide juga berfungsi untuk meningkatkan sekresi pernapasan pada akhir kehidupan. Penggunaan Hyoscine butylbromide ke tubuh manusia dengan cara diminum, disuntikkan ke otot, atau ke pembuluh darah. Hyoscine Butylbromide dijual dengan merek Buscopan.

Apa fungsi dari Hyoscine Butylbromide?

Fungsi dari obat Hyoscine Butylbromide adalah untuk mengobati sakit perut saat haid atau kram pada otot perut, saluran kemih dan rahim. Obat ini bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dan Anak-anak di atas usia 6 tahun, Penggunaan untuk ibu hamil tidak disarankan karena bisa berbahaya bagi janin namun diperbolehkan bagi ibu yang sedang menyusui.

Apa efek samping dari Hyoscine Butylbromide?

Efek samping dari obat Hyoscine Butylbromide menyebabkan mulut menjadi kering, memicu detak jantung yang cepat, menyebabkan glaukoma dan alergi yang sangat parah. obat Hyoscine Butylbromide juga belum jelas apakah aman bagi wanita yang sedang hamil namun aman untuk ibu yang menyusui.

Obat Hyoscine Butylbromide jarang menyebabkan kantuk bagi pengguna yang meminumnya dan bagi penderita penyakit jantung hendaknya berhati-hati untuk mengkonsumsi Hyoscine Butylbromide karena obat ini bisa memicu detak jantung lebih cepat.

Bagaimana pengalaman anda dengan obat Hyoscine Butylbromide?

Pengalaman kami dengan obat Hyoscine Butylbromide cukup menyenangkan, dimana pada saat itu saya sedang mengalami sakit perut yang sangat sakit di mana perut saya terasa panas dan terasa diperas-peras.

Untuk melakukan buang air besar tidak menjadi masalah namun ketika berbaring perut terasa panas kembali dan rasanya perut sangat sakit, sehingga menyebabkan saya harus meringkuk untuk mengurangi rasa sakit yang saya derita.

Saya juga sudah meminum obat pereda diare namun tidak berfungsi dengan cukup baik sehingga menyebabkan saya harus pergi ke apotek dan di apoteker memberikan obat tersebut untuk dikonsumsi meredakan sakit perut.

 Alhamdulillah setelah berjalan 2 hari obat ini berfungsi dengan baik dan menghilangkan sakit perut yang saya derita. Anda juga bisa mencoba obat sakit perut dari Hyoscine Butylbromide namun hendaknya anda mematuhi apa yang tertulis di atas.

Di mana obat Hyoscine Butylbromide berbahaya bagi orang yang menderita sakit jantung, orang yang sedang mengalami alergi ataupun ibu hamil, untuk lebih lanjutnya anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan yang anda percayai.

Harga dari satu strip Hyoscine Butylbromide, kami jual dengan harga Rp 15.000,- per 10 kaplet, untuk perkotaknya kami jual seharga Rp 120.000,-, di mana satu kotak Hyoscine butylbromide berisi 10 strip atau 100 kaplet.

Apabila saudara ingin membeli Hyoscine Butylbromide, silahkan isi form di bawah

Posting Komentar untuk "Fungsi Hyoscine Butylbromide, Efek Samping dan Pengalaman Menggunakannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Anggota Keluarga di Bahasa Indonesia

Latihan Soal Simple Present Pilihan Ganda

Contoh Soal Operasi Hitung Perkalian

close