Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Bermain dan Bersantai di Pantai Amal Kota Tarakan

Seperti tampak di dalam video diatas terlihat kondisi pemandangan di Pantai Amal kota Tarakan dari tempat duduk di pinggir pantai amal, dimana angin yang berhembus kencang menerpa wajah Anda, Anda bisa duduk-duduk di sini sembari bermain bersama anak anda, teman anda ataupun melihat pemandangan laut lepas, Laut ini adalah laut yang berujung pada Samudra Pasifik, sehingga anda bisa menyaksikan banyak kapal tongkang batubara standby di luar pulau Tarakan.

Anda bisa minum teh hangat, es teh ataupun makan ikan bakar semua tersedia di Pantai Amal kota Tarakan, nah Apabila Anda ingin mengajak anak anda berendam seperti pada video maka anda harus hati-hati.

Karena laut ini langsung menghadap laut lepas, Adapun dataran di sini walaupun kondisi pantainya datar sampai di tengah namun anda harus tetap waspada, karena semakin sore air semakin pasang yang berarti air semakin naik ke daratan apabila anda bermain dengan anak anda maka anda harus menjaganya secara seksama.

Anda bisa melihat sendiri di sini banyak sekali anak-anak yang bermain di tepian pantai. Demikian kondisi Pantai Amal jangan lupa berkunjung ke pantai Amal bersama keluarga anda ataupun teman anda. Adapun tiket masuk untuk masuk ke pantai amal adalah Rp 5.000,- bagi yang mengendarai sepeda motor dan Rp 10.000,- bagi yang mengendarai mobil.

Posting Komentar untuk "Video Bermain dan Bersantai di Pantai Amal Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close