Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Asap Putih di dalam Pesawat Citilink

 Berikut adalah video yang menunjukkan kondisi di dalam pesawat Citilink dengan tujuan penerbangan Kota Tarakan dari kota Jakarta anda melihat muncul asap putih atau embun putih di dalam video tersebut, Asap putih tersebut adalah suatu hal yang normal dan hal tersebut biasanya muncul ketika pesawat sedang mendarat atau landing ataupun ketika pesawat sedang Lepas Landas atau take off. Hal ini terjadi ketika pintu pesawat masih dibuka untuk membiarkan penumpang masuk ke pesawat, udara lembab masuk dan mengisi udara yang lebih kering dalam kabin. Uap air ini sendiri dihasilkan dari sebuah "dome" atau kubah yang terpasang di pesawat.

Menurut CTT Systems, perusahaan teknologi pesawat asal Swedia, Dome berfungsi sebagai sistem anti-kondensasi yang cara kerjanya mirip dengan dehumidifier. Alat tersebut berfungsi untuk menjaga kadar kelembaban udara di batas normal. jadi asap putih yang ada di dalam pesawat tersebut merupakan hal yang wajar dan tidak perlu ditakutkan.

Adapun pesawat citilink menggunakan pesawat dengan jenis Airbus 330-900 NEO, Airbus 320-200 CEO & NEO, ATR72-600 dan Boeing 737-500 Freighter, Ketika Anda masuk ke dalam pesawat Citilink maka pramugari akan membantu Anda menata barang anda di dalam kabin pesawat, Anda juga diarahkan untuk duduk sesuai dengan nomor tempat duduk yang tertera pada tiket pesawat anda.

 

Adapun tempat duduk Pada pesawat Citilink adalah 3 baris atau 3 tempat duduk di sisi kanan dan 3 tempat duduk di sisi kiri, Adapun sandaran tangan bisa anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Demikian penjelasan tentang video singkat kondisi di dalam pesawat Citilink dan Asap Putih di Pesawat Citilink, apabila saudara mempunyai pertanyaan Silahkan tulis melalui kolom komentar di bawah. 

Posting Komentar untuk "Video Asap Putih di dalam Pesawat Citilink"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close