Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Perabotan di Ace Hardware Tarakan

 Di Mana Tempat Membeli Perabotan di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan perabotan rumah tangga anda, seperti kursi, kaca, meja, peralatan dapur maka anda bisa berkunjung ke ACE Hardware di Jalan Mulawarman Kota Nomor 14, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Membeli Perabotan di Ace Hardware Tarakan

Di ACE Hardware Tarakan dijual berbagai macam keperluan rumah tangga mulai dari peralatan untuk sekolah, peralatan untuk kantor, peralatan dapur, aneka mebel dan berbagai mesin perkakas seperti bor, gerinda, kompresor tersedia di sana.

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja ke Ace Hardware Tarakan?

Pengalaman saya ketika membeli perabotan rumah di sana cukup menyenangkan, di mana ketika saya bertanya tentang jenis barang langsung ditunjukkan oleh petugasnya ke tempat barang dipajang.

Pada saat itu, sebenarnya saya hanya ingin belanja timbangan analog, petugas jaganya langsung mengarahkan ke tempat timbangan berada. Selanjutnya ketika saya ingin mencari meja dan kursi petugas bersedia mengantarkan kami ke lantai 2, di lantai 2 terdapat bermacam-macam perabotan untuk rumah tangga yang mulai dari meja kursi lampu toilet dan peralatan kipas angin aneka piring gelas juga tersedia di lantai atas.

Membeli Perabotan di Ace Hardware Tarakan

Petugas tersebut bersedia membuka kotak meja lipat yang terdapat di sana dan menunjukkan kepada saya mana yang anda sukai. Ketika saya memilih yang saya sukai maka petugas tersebut melipat meja dan memasukkannya ke dalam wadah sekaligus membawakannya ke bawah. Ketika saya meminta supaya saya membawa sendiri dia menolak bahwa ini adalah tugas dia menemani kami berbelanja di ACE Hardware.

Itulah salah satu nilai lebih dari toko ACE hardware yang mungkin tidak anda dapatkan di toko yang lain. Di lantai Tiga Toko ACE Hardware Tarakan terdapat lemari besi beraneka jenis, aneka lampu hias, bantal dan tidur merek krisbow dan berbagai peralatan kantor seperti printer, scanner dan alat penghancur kertas.

Anda juga bisa mendapatkan bebas ongkos kirim Ketika anda sudah berbelanja senilai satu juta tiga ratus ribu rupiah, di depan kasir ACE Hardware terdapat beberapa barang yang dapat ditebus murah seperti koper, lampu ataupun kipas angin. Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan uang tunai ataupun ATM. Apabila barang anda dikirim ke rumah, maka anda bisa menunggu pada hari aktif selama satu atau dua hari setelah waktu pembelian,

Di Mana Lokasi Toko Ace Hardware Tarakan?

Toko Ace Hardware Tarakan terletak di Jalan Mulawarman Kota No.14, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dengan kode pos 77111, Lokasi toko ACE Hardware dahulu adalah Rumah Sakit Pertamina Tarakan, sehingga toko ini sangat dekat dengan hotel Swiss bell dan telkom tarakan yang berada di sebelah timur toko ACE Hardware.

Apabila saudara baru sampai di Tarakan, anda bisa menuju Toko Ace Hardware dengan peta google maps, anda ketikkan ace hardware tarakan dan anda minta rute menuju ke sana, maka anda akan diantarkan ke sana dengan selamat.

Posting Komentar untuk "Membeli Perabotan di Ace Hardware Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close