Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Breathe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata breathe?

Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), definisi breathe adalah menghirup udara ke dalam paru-paru dan kemudian mengeluarkannya, terutama sebagai proses fisiologis biasa, (ikan) menarik air dengan oksigen terlarut melalui mulut dan memaksa itu keluar melalui insang, (sel, jaringan, atau organisme hidup) bertukar gas, terutama menggunakan proses difusi.

21 Contoh Kalimat Breathe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata breathe dalam kalimat?

Berikut adalah 21 contoh kalimat menggunakan kata breathe di bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. The bird can still breathe after hitting the window artinya Burung itu masih bisa bernafas setelah menabrak jendela.
  2. He needs help to be able to breathe normally artinya Ia membutuhkan bantuan untuk dapat bernapas dengan normal.
  3. Many poor Arema fans died because they couldn't breathe at the exit from the stadium artinya Banyak suporter Arema yang malang meninggal karena tidak bisa bernapas di pintu keluar stadion.
  4. Please check whether he can still breathe or not artinya Tolong periksa apakah dia masih bisa bernapas atau tidak.
  5. Samsul thought the doll could breathe artinya Samsul mengira boneka itu bisa bernafas.
  6. We are used to running in the morning so that our bodies can breathe easily artinya Kita terbiasa lari pagi agar tubuh kita bisa bernafas lega.
  7. How do fish breathe underwater? artinya Bagaimana cara ikan bernafas di dalam air?
  8. Covid 19 disease can cause humans to fail to breathe so they die artinya Penyakit Covid 19 dapat menyebabkan manusia gagal bernapas sehingga meninggal dunia.
  9. Plants breathe by inhaling carbon dioxide and releasing oxygen in the morning artinya Tumbuhan bernafas dengan menghirup karbon dioksida dan melepaskan oksigen di pagi hari.
  10. At night plants breathe by inhaling oxygen and releasing carbon dioxide artinya Pada malam hari tumbuhan bernafas dengan menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.
  11. We need an inhaler to make it easier for us to breathe artinya Kita membutuhkan inhaler untuk memudahkan kita bernapas.
  12. His nose was running cold so he had difficulty breathing artinya Hidungnya terasa dingin sehingga dia kesulitan bernapas.
  13. Fragrant jasmine flowers will make it easier for you to breathe artinya Bunga melati yang harum akan memudahkan Anda bernafas.
  14. Fish breathe using gills artinya Ikan bernafas menggunakan insang.
  15. When you breathe your voice is heard in the microphone artinya Saat Anda bernapas, suara Anda terdengar di mikrofon.
  16. He was able to breathe quickly and easily artinya Dia bisa bernapas dengan cepat dan mudah.
  17. When a fish breathes it opens its mouth and closes its gills artinya Saat bernafas, ikan membuka mulutnya dan menutup insangnya.
  18. Fish breathe by absorbing water in which there are oxygen bubble artinya Ikan bernafas dengan cara menyerap air yang di dalamnya terdapat gelembung oksigen.
  19. He had to breathe through his mouth because he was sick with influenza artinya Dia harus bernapas melalui mulut karena sakit influenza
  20. The 15-minute break can be used by players to breathe and strategize artinya Istirahat 15 menit dapat digunakan pemain untuk bernapas dan menyusun strategi.
  21. He was thinking about how the fetus breathes in the mother's womb artinya Dia sedang memikirkan bagaimana janin bernafas di dalam rahim ibu.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Breathe di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close