Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Beautiful di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa arti dari kata Beautiful?

Beautiful artinya cantik, indah. Menurut Kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective), definisi beautiful adalah menyenangkan indera atau pikiran secara estetis, dengan standar yang sangat tinggi; bagus sekali.

27 Contoh Kalimat Beautiful di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata beautiful dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 27 contoh kalimat menggunakan kata beautiful dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. The roses that are blooming are very beautiful artinya Bunga mawar yang sedang mekar sangat indah.
  2. How beautiful it would be if you spoke polite words while hanging out with your friends artinya Alangkah indahnya jika kamu mengucapkan kata-kata yang santun saat sedang berkumpul dengan teman-temanmu.
  3. We witnessed a beautiful view of the sky at the eastern tip of Java Island artinya Kami menyaksikan pemandangan langit yang indah di ujung timur Pulau Jawa.
  4. She is the most beautiful girl in my class artinya Dia adalah gadis tercantik di kelasku.
  5. The hosts of heaven wear silk and sit on beautiful couches artinya Penghuni surga memakai sutra dan duduk di dipan yang indah.
  6. He prayed that the beautiful eyes he had would be blessed by his god artinya Dia berdoa agar mata indah yang dia miliki diberkati oleh tuhannya.
  7. We saw that Zaid's face could be radiant and beautiful artinya Kami melihat wajah Zaid bisa bercahaya dan indah.
  8. They studied a collection of beautiful words in Taufik Ismail's poetry artinya Mereka mempelajari kumpulan kata-kata indah dalam puisi Taufik Ismail.
  9. Because of its beautiful and melodious voice, the Kacer bird is the target of many people artinya Karena suaranya yang indah dan merdu, burung Kacer menjadi incaran banyak orang.
  10. Mrs. Suti bought Nasi Padang at the Beautiful restaurant artinya Bu Suti membeli nasi padang di restoran Indah.
  11. Having a beautiful home is the dream of many people artinya Memiliki rumah yang indah adalah impian banyak orang.
  12. When you stay at Swiss Bell Hotel Balikpapan, you can enjoy beautiful sea views from your hotel room artinya Saat Anda menginap di Swiss Bell Hotel Balikpapan, Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah dari kamar hotel Anda.
  13. Mr. Budiman bought a very beautiful and strong glass aquarium artinya Pak Budiman membeli akuarium kaca yang sangat indah dan kuat.
  14. What a beautiful creation of God artinya Sungguh indah ciptaan Tuhan.
  15. The house looks beautiful with rose plants in the yard artinya Rumah tampak asri dengan tanaman mawar di halaman.
  16. When she won the washing machine lottery it was a beautiful birthday present artinya Ketika dia memenangkan undian mesin cuci, itu adalah hadiah ulang tahun yang indah.
  17. The big gorilla chicken looks beautiful artinya Ayam gorila besar terlihat cantik.
  18. He bought ceramics from China which were very beautiful artinya Dia membeli keramik dari Cina yang sangat indah.
  19. The Al Akbar Mosque in Surabaya looks beautiful artinya Masjid Al Akbar di Surabaya terlihat indah.
  20. God has made a beautiful nature for all of us artinya Tuhan telah menciptakan alam yang indah untuk kita semua.
  21. Indonesia has thousands of beautiful and charming islands artinya Indonesia memiliki ribuan pulau yang indah dan menawan.
  22. You can see a beautiful view from the top of Mount Kelud artinya Anda bisa melihat pemandangan yang indah dari puncak Gunung Kelud.
  23. I always try to make my actions look beautiful and good in their eyes artinya Saya selalu berusaha membuat tindakan saya terlihat indah dan baik di mata mereka.
  24. In my opinion, the honeycomb in nature is very beautiful artinya Menurut saya, sarang lebah di alam sangat indah.
  25. Various types of cafes have beautiful views in the city of Malang artinya Beragam jenis kafe memiliki pemandangan indah di kota Malang.
  26. If you want to enjoy a beautiful and calm evening view, then you can go to the Harbor Park in Tarakan City artinya Jika ingin menikmati pemandangan senja yang indah dan tenang, maka Anda bisa pergi ke Harbour Park di Kota Tarakan.
  27. A neatly arranged home garden will create a beautiful impression on those who see it artinya Taman rumah yang tertata rapi akan menimbulkan kesan indah bagi yang melihatnya.

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Beautiful di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close