Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Waktu Iklan Tayang di Google Ads

Google ads adalah media periklanan yang memiliki jaringan sangat luas, hampir ribuan media bergabung dengan Google ads melalui Google adsense yang mereka dibayar setiap bulannya, selain dengan media partner Google Ads juga tampil di YouTube, Gmail, Google penelusuran dan Google maps.

Biaya pasang iklan di Google ads juga terjangkau, Anda bisa pasang iklan dengan biaya sekitar Rp 3.000,- sampai Rp 7.000,- sehari atau antara Rp 125.000,- atau Rp 210.000,- sebulan.

Waktu iklan tayang Google ads bisa anda atur sesuai dengan keinginan Anda di mana waktu iklan tayang harusnya Anda sesuaikan dengan jam pelanggan yang anda tuju untuk mengunjungi website Anda atau membeli barang anda. Hal ini berfungsi sebagai efisiensi bagi anda, untuk menjaga saldo iklan anda tetap bisa digunakan hingga tujuan iklan anda tercapai.

Berikut adalah cara mengatur waktu iklan tayang di Google Ads

  1. Kunjungi Google ads 
  2. Klik view campaign  
  3. klik edit pada bagian budget and ad schedule
  4. Klik ad schedule
  5. Anda bisa mengatur supaya iklan tayang sepanjang waktu (anytime) atau custom. Apabila Anda memilih custom maka anda bisa menyesuaikan waktu iklan tayang sesuai dengan kebutuhan anda misalnya iklan ditayangkan jam 8 pagi sampai jam 4 sore setiap hari.
  6. Ketika sudah selesai maka anda bisa klik save dan klik (back) kembali.
  7. Maka Otomatis iklan anda akan tayang sesuai dengan waktu yang ada jadwalkan.

Anda bisa melihat secara jelas pada video di atas, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

Posting Komentar untuk " Cara Mengatur Waktu Iklan Tayang di Google Ads"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close