Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan

 Di mana Tempat Mengurus Perizinan di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, tempat wisata. Apabila anda ingin mencari mengurus perizinan seperti Izin pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha), Izin Membangun Rumah (IMB), pembuatan KTP, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga atau Membayar pajak bumi bangunan, Maka anda bisa berkunjung ke mall pelayanan publik di Kota Tarakan. 

Mall pelayanan publik kota tarakan buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 16.00 sore. Mulai dari hari Senin sampai hari Kamis adapun hari Jumat mall pelayanan publik buka setengah hari sampai 11.30 siang adapun hari Sabtu dan hari Minggu mall pelayanan publik kota Tarakan tutup.

Berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan

Bagaimana Pengalaman Anda Berkunjung Ke Mall Pelayanan Publik di Kota Tarakan?

Pengalaman saya ketika berkunjung ke mall pelayanan publik kota Tarakan cukup menyenangkan Ketika anda baru datang di sana pertama kali maka anda harus mengambil nomor antrian yang berada di depan.

Petugas akan menanyakan kepada Anda tentang keperluan anda datang ke mall pelayanan publik, Ketika anda mempunyai keperluan untuk membayar pajak bumi bangunan (PBB) ataupun mengurus membayar tagihan rumah dinas, maka anda akan diarahkan menuju ke konter dp2ka, apabila anda mengurus KTP, kartu keluarga ataupun akte kelahiran maka anda akan diarahkan menuju konter dinas pencatatan sipil.

Anda bisa menunggu di depan konter dinas hingga nomor antrian Anda dipanggil, waktu tunggu terkadang sangat cepat namun juga terkadang tidak lebih dari 30 menit ketika banyak pengunjung yang datang ke mall pelayanan publik.

Apa saja jenis perizinan yang dilayani oleh Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan?

Berbagai jenis perizinan dilayani dan difasilitasi oleh mall pelayanan publik kota Tarakan, beberapa jenis perizinan tersebut seperti keperluan untuk mengurus perizinan halal, perizinan IMB, keperluan untuk mengurus surat izin tenaga kerja atau kartu kuning, pengurusan KTP, akta kelahiran, kartu keluarga, pembayaran pajak tanah, pembayaran tagihan rumah dinas, dan berbagai urusan sipil lainnya.

Berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan

Dimana Lokasi Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan?

Mall pelayanan publik kota Tarakan berada di jalan Mulawarman nomor 7 kelurahan Karang Anyar pantai, Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan lokasinya sangat mudah dijangkau dan masih satu jalur Ketika anda keluar dari bandara menuju arah walikota.

Bagi Anda yang baru tiba di kota Tarakan dan masih bingung mengenai arah jalan di tempat Tarakan maka anda bisa menggunakan peta Google map di bawah, anda akan dipandu hingga sampai ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Kota Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close