Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan Tiga Jenis Tingkatan Manajemen dan Penjelasannya?

Sebutkan Tiga Jenis Tingkatan Manajemen dan Penjelasannya?

Sebutkan tiga jenis tingkatan manajemen dan penjelasannya?

Tiga jenis tingkatan manajemen yaitu manajemen tingkat atas atau top management, manajemen tingkat menengah atau Middle management, manajemen tingkat pengawas atau supervisor management, penjelasannya sebagai berikut

  1. Manajemen tingkat atas adalah pucuk pimpinan seperti anggota dewan direksi dan presiden perusahaan di mana tugas manajemen tingkat Puncak yaitu membuat rencana jangka panjang, menetapkan tujuan dan misi organisasi serta strategi yang digunakan, mengembangkan semua rencana yang telah dibuat dan mengadakan hubungan dengan pihak luar.
  2. Manajemen tingkat menengah atau middle management adalah kepala bagian, kepala divisi dan kepala seksi, dimana tugas manajemen menengah adalah mengalihkan rencana, misi dan tujuan yang dibuat oleh manajemen puncak ke dalam program yang lebih spesifik.
  3. Manajemen tingkat pengawas atau supervisor management seperti kepala pimpinan, mandor dan Supervisor. di mana tugas dari manajemen tingkat pengawas adalah membawahi langsung pekerja dan bertanggung jawab atas mereka, memberikan motivasi pada karyawan dan menetapkan prestasi yang layak diterima oleh karyawan.

Posting Komentar untuk " Sebutkan Tiga Jenis Tingkatan Manajemen dan Penjelasannya?"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close