Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Bakso di Bakso GM Tarakan

  Bakso GM Tarakan merupakan salah satu tempat makan dan nongkrong yang bisa menjadi rujukan bagi masyarakat kota tarakan, lokasinya yang berada di depan kantor polres Tarakan membuatnya mudah dijangkau oleh masyarakat.


daftar harga Makanan dan minuman di Bakso GM Tarakan



Apa saja makanan yang dijual di Bakso GM Tarakan? 

Bakso GM Tarakan menjual berbagai macam makanan seperti bakso istimewa, bakso susu urat bakso sedang mie ayam urat mie ayam spesial mie ayam sedang dan mie ayam telur.


Bakso GM Tarakan juga menjual berbagai menu minuman yaitu sebagai berikut.

Bagaimana pengalaman Anda makan di Bakso GM Tarakan? 

Pengalaman saya ketika berkunjung di Bakso GM Tarakan cukup menyenangkan di mana ruangannya sangat luas dan disediakan meja untuk makan, Anda bisa memilih masakan apa saja yang disajikan di bakso GM Tarakan, 

Selain selain bakso dan mie ayam yang menjadi makanan spesial terdapat juga makanan lain seperti nasi ayam kremes nasi ayam penyet Indomie urat Indomie telur dan Indomie sedang

Makan Bakso di Bakso GM Tarakan

Ketika saya berkunjung ke sana saya memesan bakso urat dan mie ayam dimana kuah baksonya kental dan rasa baksonya juga nikmat tidak terasa asin ataupun hambar jadi pas di mulut.

Begitu juga untuk mie ayam yang disajikan walaupun ayamnya dipotong kecil-kecil namun pas untuk dimakan dan dinikmati bersama teman anda.

Review pengunjung di google maps juga menunjukkan hasil positif, di mana pengunjung bernama Nahkoda cinta mengatakan bahwa Baksonya enak, mie ayamnya juga enak tipikal mie besar, ayam penyet sama ayam kremesnya juga enak, sambelnya untuk ayam penyet sama ayam kremesnya enak nggak seberapa pedes.

Pengunjung lain mengatakan bahwa  

Bakso enak tektsur kenyal tp gk lembek, kuah gurih kaya kaldu bnget rasanya top sih ini.

Pelayanannya ramah dan cepat.

Rekomended sih.

Dimana lokasi Bakso GM Tarakan? 

Warung Bakso GM Tarakan berlokasi di jalan Yos Sudarso kelurahan karang balik Kota Tarakan, lokasinya berada di depan kantor pos polres Tarakan.

Namun bagi anda yang baru tiba di kota tarakan dan anda masih belum mengerti lokasi Bakso GM Tarakan atau kantor polres Tarakan, anda bisa mengetikkan di google maps Bakso GM Tarakan, maka anda akan dipandu dengan selamat sampai ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Makan Bakso di Bakso GM Tarakan "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close