Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Scissors di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan scissors?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda, pengertian scissors /ˈsizərz/ adalah alat yang digunakan untuk memotong kain, kertas, dan bahan tipis lainnya, terdiri dari dua bilah yang ditumpuk satu sama lain dan diikat di tengah agar mereka untuk dibuka dan ditutup dengan ibu jari dan jari yang dimasukkan melalui cincin di ujung pegangannya.

23 Contoh Kalimat Scissors di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata scissors dalam kalimat?

Berikut adalah 23 contoh kalimat menggunakan kata scissors dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. May I borrow your scissors? artinya Bolehkah saya meminjam gunting Anda?
  2. Be careful when using sharp scissors artinya Hati-hati saat menggunakan gunting tajam.
  3. I once bought good and sharp scissors at Indomaret artinya Saya pernah membeli gunting yang bagus dan tajam di Indomaret.
  4. He cut the fabric using fabric scissors artinya Dia memotong kain menggunakan gunting kain.
  5. What is the price of scissors at Indomaret Bandung? artinya Berapa harga gunting di Indomaret Bandung?
  6. How do you determine the best scissors? artinya Bagaimana Anda menentukan gunting terbaik?
  7. His hand was bleeding from the sharp scissors artinya Tangannya berdarah akibat gunting tajam itu.
  8. They sharpened zinc scissors using a knife sharpener artinya Mereka mengasah gunting seng menggunakan pengasah pisau.
  9. They are employees of a scissors manufacturing company in Surabaya artinya Mereka adalah karyawan sebuah perusahaan manufaktur gunting di Surabaya.
  10. What material is used to make scissors? artinya Bahan apa yang digunakan untuk membuat gunting?
  11. Mrs. Tiana is looking for small scissors on the Tokopedia marketplace artinya Bu Tiana sedang mencari gunting kecil di marketplace Tokopedia.
  12. She will use my scissors as tools to make origami crafts artinya Dia akan menggunakan gunting saya sebagai alat untuk membuat kerajinan origami.
  13. The barber is selecting the best scissors for his job artinya Tukang cukur memilih gunting terbaik untuk pekerjaannya.
  14. Scissors have two very sharp edges artinya Gunting memiliki dua ujung yang sangat tajam.
  15. You can make rusty scissors shine again with table salt artinya Anda bisa membuat gunting berkarat kembali bersinar dengan garam meja.
  16. The police arrested two teenagers for endangering people with scissors artinya Polisi menangkap dua remaja karena membahayakan orang dengan gunting.
  17. We are prohibited from bringing sharp scissors into the airport or other public transportation artinya Kita dilarang membawa gunting tajam ke dalam bandara atau transportasi umum lainnya.
  18. We're looking at how to sharpen scissors using soapy water artinya Kami sedang melihat cara mengasah gunting menggunakan air sabun.
  19. Surgeons in hospitals often use stainless scissors artinya Ahli bedah di rumah sakit sering menggunakan gunting stainless.
  20. Fabric scissors and paper scissors have different functions artinya Gunting kain dan gunting kertas memiliki fungsi yang berbeda.
  21. You can use paper scissors to make a paper windmill artinya Anda dapat menggunakan gunting kertas untuk membuat kincir angin kertas.
  22. Mom is looking for scissors to cut her nails artinya Ibu sedang mencari gunting untuk memotong kukunya.
  23. They gave my son a pair of very sharp scissors artinya Mereka memberi anak saya gunting yang sangat tajam.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Scissors di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close