Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbelanja Oleh-oleh di Mayasari Bandung

Di mana Tempat Membeli Oleh-oleh di Kota Bandung?

Kota Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang berada di dekat stasiun kota bandung jawa barat, dan anda sedang ingin mencari oleh-oleh khas kota bandung untuk dibawa pulang ke tempat tujuan. 

Maka tempat oleh-oleh toko Mayasari kebon kawung kota Bandung bisa menjadi rujukan bagi anda, toko Mayasari kebon kawung menjual bebagai macam oleh-oleh seperti roti brownies, amplang, stick ladran, es krim dan aneka kue menarik lainnya. 

Berbelanja Oleh-oleh di Mayasari Bandung

Anda bisa memesan secangkir kopi hangat atau minuman es kepada kasir di Mayasari sembari anda beristirahat di sana, Mayasari menyediakan tempat duduk untuk anda untuk menikmati hidangan sembari melihat pemandangan. 

Toko Mayasari Kebun Kawung bandung buka mulai pukul 5 pagi sampai jam 8 malam setiap harinya. Lokasinya yang strategis dekat dengan stasiun Kota Bandung menjadikan toko oleh oleh ini sering dikunjungi oleh masyarakat, baik untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ataupun memang berbelanja oleh-oleh untuk di bawa pulang ke rumah.

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja di Toko Mayasari?

Pengalaman saya ketika berbelanja di sana cukup menyenangkan, saya bisa melihat berbagai macam coleh-oleh tersedia di rak Mayasari Kebon Kawung Bandung, Toko Mayasari mempunyai pencahayaan toko yang cukup bagus, penjaga toko juga siap menjelaskan dan menunjukkan lokasi barang apabila anda bertanya kepada mereka. 

Harga barang di toko Mayasari Kebon Kawung mungkin sedikit lebih mahal daripada toko oleh-oleh sejenis yang sama di Kota Bandung, namun kualitas barang, pelayanan petugas dan lokasi toko menjadi nilai unggul bagi pengunjung yang ingin berbelanja.

Berbelanja Oleh-oleh di Mayasari Bandung

Di depan toko mayasari kebon kawung terdapat area parkir kendaraan untuk roda empat ataupun roda dua, di sebelahnya terdapat tempat untuk minum kopi panas atau teh hangat. Anda bisa memesan kopi hangat atau es krim sembari makan kue di toko mayasari.

Adapun metode pembayaran yang dilakukan di toko Mayasari Kebun Kawung adalah pembayaran tunai dan non tunai, sehingga bagi anda yang sedang tidak membawa uang tunai, anda bsa menggunakan ATM anda. 

Beberapa ulasan pengunjung di google maps juga menunjukkan bahwa toko Mayasari Kebun Kawung terdapat di area yang srategis, dan mudah untk dikunjungi oleh pelanggan. Menurt pelanggan yang lain, Toko Mayasari Kebun Kawung Bandung adalah tempat oleh-oleh yang paling dekat dengan stasiun Bandung, jika anda ingin membeli kue ataupun oleh-oleh, anda dapat pergi ke tempat ini, sangat direkomendasikan dan mempunyai layanan yang bagus.

Dimana Lokasi Toko Mayasari Kebun Kawung Bandung?

Toko Mayasari Kebun Kawung Bandung terletak di Stasiun Kereta Api Sebelah Utara, Jl. Kebon Kawung No.22, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, provinsi Jawa Barat kode pos 40171.

Bagi setiap masyarakat kota Bandung pasti mengetahui lokasi jalan kebon Kawung, namun bagi anda yang baru tiba di kota Bandung anda bisa dipandu sampai ke lokasinya dengan mengetikkan di google maps toko Mayasari Kebun Kawung sebagaimana tampil pada link di bawah :

Posting Komentar untuk "Berbelanja Oleh-oleh di Mayasari Bandung "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close