Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SKP PNS 2022 Jabatan Fungsional Tertentu

 Menyusun SKP (sasaran Kinerja Pegawai) adalah kewajiban bagi setiap ASN (PNS) di Indonesia, SKP disusun awal tahun berdasarkan pencapaian kinerja pada tahun sebelumnya, pada tahun 2023, penyusunan SKP PNS emngacu kepada permenpan RB nomor 6 tahun 2022.

Dimana format dan susunan SKP berubah daripada tahun sebelumnya, SKP tahun 2022 terdiri lembar evaluasi kinerja pegawai berdasarkan hasil kuantitatif, lembar sasaran kinerja pegawai berdasarkan hasil kuantitatif, lembar dokumen evaluasi kinerja pegawai dan lembar lampiran hasil penilaian pegawai.

Contoh SKP PNS 2022 Jabatan Fungsional Tertentu

Sebelumnya, bagi PNS Pejabat Fungsional tertentu, seperti penyuluh perindustrian dan perdagangan pertama, SKP ditandatangi oleh Kepala Dinas dan Sekretaris daerah, namun pada tahun 2023, SKP PNS Penyuluh cukup ditandatangani oleh kepala bidang. 

Semua lembar SKP tersebut bisa anda lihat pada file PDF di bawah, dimana ini adalah contoh lembar SKP PNS Jabatan Fungsional tertentu, lebih tepatnya lembar SKP PNS Jabatan Fungsional Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan pertama, adapun namanya kami rubah menjadi nama pemain bola, (bukan nama sebenarnya), anda bisa merubah sendiri nama di bawah sesuai dengan nama anda atau staf anda atau atasan anda. Apabila saudara mempunyai pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Untuk link downloadnya klik di file di bawah

Download skp pns jabatan fungsional penyuluh perindustrian dan perdagangan pertama tahun 2022

Adapun uraian skp dalam bentuk file pdf, bisa anda lihat dengan scroll dokumen di bawah, anda juga bisa mendownload file skp dengan memperbesar dan mengklik download pada pojok kanan atas.

Posting Komentar untuk "Contoh SKP PNS 2022 Jabatan Fungsional Tertentu"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close