Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh kalimat summer di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan summer?

Summer artinya musim panas, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda, definisi summer /ˈsəmər/ adalah musim terhangat dalam setahun, di belahan bumi utara dari bulan Juni hingga Agustus dan di belahan bumi selatan dari bulan Desember hingga Februari.

24 contoh kalimat dengan kata summer di bahasa Inggris.

Bagaimana cara menggunakan kata summer dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 24 contoh kalimat dengan kata summer di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah ini:

  1. Can citrus plants grow in summer? artinya Bisakah tanaman jeruk tumbuh di musim panas?
  2. Summer is usually many tourists visiting your house artinya Musim panas biasanya banyak wisatawan yang berkunjung ke rumah Anda.
  3. He will visit Bali in the summer artinya Dia akan mengunjungi Bali di musim panas.
  4. We will visit Turkey next summer artinya Kami akan mengunjungi Turki musim panas mendatang.
  5. What are the conditions in Saudi Arabia when summer arrives? artinya Bagaimana kondisi di Arab Saudi saat musim panas tiba?
  6. Usually, students go to tourist attractions such as the pyramids and the Sphinx in the summer artinya Biasanya, siswa pergi ke tempat-tempat wisata seperti piramida dan Sphinx di musim panas.
  7. When other friends travel in the summer, I have to stick my computer and laptop in the room artinya Ketika teman-teman lain bepergian di musim panas, saya harus menempelkan komputer dan laptop saya di kamar.
  8. Can flowers and plants bear fruit, ideally in summer? artinya Bisakah bunga dan tanaman berbuah, idealnya di musim panas?
  9. Try to show us the problems you are facing next summer! artinya Coba tunjukkan masalah yang Anda hadapi musim panas mendatang!
  10. Countries in the subtropics usually have four seasons such as summer, winter, and spring artinya Negara-negara di subtropis biasanya memiliki empat musim seperti musim panas, musim dingin, dan musim semi.
  11. In summer, many tourists visit abroad, and European airports are increasingly crowded with activities before summer arrives artinya Di musim panas, banyak turis yang berkunjung ke luar negeri, dan bandara-bandara Eropa semakin ramai dengan aktivitas menjelang musim panas tiba.
  12. What accidents and disasters happened last summer? artinya Kecelakaan dan bencana apa yang terjadi musim panas lalu?
  13. What study plan will you do for the summer next year? artinya Rencana studi apa yang akan Anda lakukan untuk musim panas tahun depan?
  14. Gas and energy prices can stabilize this summer artinya Harga gas dan energi bisa stabil musim panas ini.
  15. In summer, the air temperature tends to be warmer than in winter artinya Pada musim panas, suhu udara cenderung lebih hangat dibandingkan pada musim dingin.
  16. Fires in the United States usually occur in the summer artinya Kebakaran di Amerika Serikat biasanya terjadi pada musim panas.
  17. Summer is the perfect time to go on a trip abroad artinya Musim panas adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.
  18. We will swim in the Danube next summer artinya Kami akan berenang di Danube musim panas mendatang.
  19. My uncle passed away last summer artinya Paman saya meninggal musim panas lalu.
  20. Abdullah tries to adjust to the summer conditions that occur in the northern hemisphere artinya Abdullah mencoba menyesuaikan diri dengan kondisi musim panas yang terjadi di belahan bumi utara.
  21. They will shoot the film in Turkiye country when summer arrives artinya Mereka akan syuting film di negara Turkiye saat musim panas tiba.
  22. Several film crews had already arrived in late summer when they visited Japan artinya Beberapa kru film sudah tiba di akhir musim panas ketika mereka mengunjungi Jepang.
  23. Baidhowi is afraid of fire accident, which usually occurs in summer artinya Baidhowi takut akan kebakaran yang biasanya terjadi di musim panas.
  24. Indonesia does not experience summer and winter like other subtropical countries artinya Indonesia tidak mengalami musim panas dan musim dingin seperti negara subtropis lainnya.

Posting Komentar untuk "Contoh kalimat summer di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close