Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh kalimat pillow di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan pillow?

Pillow artinya bantal, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), pengertian pillow /ˈpilō/ adalah tas kain berbentuk persegi panjang yang diisi dengan bulu, karet busa, atau bahan lunak lainnya yang digunakan untuk menopang kepala saat berbaring.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian pillow /ˈpilō/ adalah istirahat (kepala seseorang) seperti di atas bantal.

22 Contoh kalimat pillow di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata pillow dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 22 contoh kalimat dengan kata pillow di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah ini:

  1. We found your pillow very attractive and smells good artinya Kami melihat bantal anda sangat menarik dan harum.
  2. They will buy the highest quality sponge pillows artinya Mereka akan membeli bantal spon dengan kualitas terbaik.
  3. Can I sleep well on your pillow? artinya Apakah saya bisa tidur dengan nyenyak di bantal anda?
  4. His hands became pillows, and he fell fast asleep artinya Tangannya menjadi bantal dan dia tertidur dengan pulas.
  5. Hopefully, the pillow we provide can be your sleeping companion artinya Semoga bantal pemberian kami bisa menjadi teman tidur anda.
  6. Uncle hugging a pillow while sleeping artinya Paman memeluk bantal saat tidur.
  7. Buy us a fragrant pillow, please! artinya Tolong belikan kami bantal yang harum!
  8. They will wash your pillow to keep it clean and smell good artinya Mereka akan mencuci bantal anda supaya tetap bersih dan wangi.
  9. Farida is playing with throw pillows with her sister in the room artinya Farida bermain lempar bantal dengan adiknya di kamar.
  10. I have a big pillow on the bed artinya Saya mempunyai bantal besar di kasur.
  11. According to my pillow guide, pillows come from the Mesopotamia region artinya Bantal yang digunakan oleh masyarakat Mesopotamia terbuat dari batu.
  12. The pillows used by the people of Mesopotamia were made of stone artinya Bantal leher dapat mengurangi leher kamu atau nyeri saat bangun di pagi hari.
  13. A hooded u shape is a neck pillow that adjusts the user's neck and shoulder contours artinya Hooded u shape adalah bantal leher yang dapat menyesuaikan kontur leher dan bahu penggunaannya.
  14. A neck pillow can reduce your neck pain when you wake up artinya Salah bantal dalam dunia medis dengan istilah muscle strain atau otot yang tegang.
  15. The pillows are made with a foam called polyurethane through a unique process artinya Bantal dacron terbuat dari bahan Polyester fiber sintetis yang membuat Dakron mempunyai fleksibilitas dan topangan yang baik.
  16. Wrong pillow in the medical world with muscle strain or tense muscles artinya Bantal yang salah dalam dunia medis dengan ketegangan otot atau otot tegang.
  17. Dacron pillows are made of synthetic polyester fiber, which gives Dacron flexibility and support artinya Bantal Dacron terbuat dari serat poliester sintetis, yang memberikan kelenturan dan dukungan Dacron.
  18. Using the wrong pillow will make it difficult for you to sleep well artinya Penggunaan bantal yang tidak tepat akan membuatmu sulit tidur nyenyak.
  19. Reverie Pillow Hollow fiber pillow is made of Microtech fabric with dacron filling artinya Reveire Pillow Hollow fiber bantal merupakan bantal yang terbuat dari bahan kain microtech dengan isi dacron.
  20. Neck pain or the wrong pillow usually occurs for several days artinya Sakit leher atau salah bantal biasanya terjadi beberapa hari.
  21. A sleeping pillow that is too high can make your neck lean too forward, causing muscle tension in the back of the neck and shoulders artinya Bantal tidur yang terlalu tinggi dapat membuat leher anda terlalu condong ke depan sehingga menyebabkan ketegangan otot di bagian leher belakang dan bahu.
  22. Nanofiber pillows and down pillows are the types of pillows that are commonly used in five-star hotels artinya Bantal nanofiber dan bantal bulu angsa adalah jenis bantal yang umum digunakan di hotel bintang lima.

Posting Komentar untuk "22 Contoh kalimat pillow di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close