Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Only di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan only?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), definisi dari only /ˈōnlē/ is and no one or nothing more than; semata-mata atau secara eksklusif, belum lama ini.

Dalam bentuk kata sifat (adjective), pengertian only /ˈōnlē/ adalah alone dari jenisnya, single atau soliter.

Dalam konjungsi (conjunction), definisi only /ˈōnlē/ adalah kecuali bahwa; tapi untuk fakta itu.

20 Contoh Kalimat Only di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata only dalam kalimat?

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata only di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah ini:

  1. He can eat voraciously even with only salt artinya Dia bisa makan dengan lahap meski hanya dengan garam.
  2. Never corrupt because we can still eat rice, even if only with salt artinya Jangan pernah korup karena kita masih bisa makan nasi walaupun hanya dengan garam.
  3. You can play in front of the house, only don't make too much noise artinya Anda boleh bermain di depan rumah, hanya saja jangan terlalu berisik.
  4. Everyone has gone to the opposite island, only me, who still lives on this island artinya Semua orang sudah pergi ke pulau seberang, hanya aku yang masih tinggal di pulau ini.
  5. He scolded me only when I just asked artinya Dia memarahi saya hanya ketika saya hanya bertanya.
  6. I only want to quote your writing, and I don't want to hijack your report artinya Saya hanya ingin mengutip tulisan Anda, dan saya tidak ingin membajak laporan Anda.
  7. I only brought 100,000 to go and try my luck in Jakarta artinya Saya hanya membawa 100.000 untuk pergi dan mengadu nasib di Jakarta.
  8. He only carried change in his wallet artinya Dia hanya membawa uang receh di dompetnya.
  9. Bambang only brought a gas stove from Malaysia artinya Bambang hanya membawa kompor gas dari Malaysia.
  10. Only this house is our most valuable legacy artinya Hanya rumah ini yang merupakan warisan kami yang paling berharga.
  11. Just This is the only I can donate to the victims of the natural disaster in Turkey artinya Hanya ini yang bisa saya sumbangkan untuk korban bencana alam di turki.
  12. Even though it's only a little, we hope this assistance will be a blessing and enough for you artinya Walaupun hanya sedikit, kami berharap bantuan ini menjadi berkat dan cukup bagi Anda.
  13. Only this mosque continues to pray five times a day artinya Hanya masjid ini yang terus menjalankan sholat lima waktu.
  14. Your voice can only be heard from the west of our house artinya Suaramu hanya terdengar dari sebelah barat rumah kami.
  15. Only your house continues to light up when the electricity from the PLN is turned off artinya Hanya rumahmu yang terus menyala saat listrik dari PLN dimatikan.
  16. Only the Brantas River continues to flow its water in the dry season artinya Hanya Sungai Brantas yang terus mengalirkan airnya di musim kemarau.
  17. He is the only child in the family artinya Dia adalah satu-satunya anak dalam keluarga.
  18. One person only occupies this big house artinya Satu orang hanya menempati rumah besar ini.
  19. Only you can make me happy artinya Hanya kamu yang bisa membuatku bahagia.
  20. Only our school remains active even though today is a holiday artinya Hanya sekolah kami yang tetap aktif meski hari ini libur.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Only di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close