Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Contoh kalimat dengan kata Paper di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan paper?

Paper artinya kertas, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective), pengertian paper /ˈpāpər/ adalah bahan yang dibuat dalam lembaran tipis dari pulp kayu atau bahan berserat lainnya, yang digunakan untuk menulis, menggambar, atau mencetak di atas, atau sebagai bahan pembungkus, selembar kertas. atau selembar kertas dengan sesuatu yang ditulis atau digambar di atasnya.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian paper /ˈpāpər/ adalah menempelkan wallpaper pada (dinding atau ruangan) dan mengisi (teater) dengan memberikan tiket gratis.

28 Contoh kalimat dengan kata Paper di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata paper dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 28 contoh kalimat menggunakan kata paper dalam bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. He's going to buy HVS papers at the office artinya Dia akan membeli kertas HVS di kantor.
  2. Why do you throw thousands of papers on the floor? artinya Mengapa Anda membuang ribuan kertas ke lantai?
  3. Mother told me to buy origami paper for my sister artinya Ibu menyuruhku membeli kertas origami untuk adikku.
  4. What materials are used to make paper? artinya Bahan apa yang digunakan untuk membuat kertas?
  5. Please load the paper into the printer machine! artinya Harap masukkan kertas ke dalam mesin printer!
  6. We've been working in a paper company for ten years artinya Kami telah bekerja di sebuah perusahaan kertas selama sepuluh tahun.
  7. The principal will take us on a study tour to a paper company in Mojokerto artinya Kepala sekolah akan mengajak kami study tour ke sebuah perusahaan kertas di Mojokerto.
  8. He succeeded in making paper from banana tree trunks artinya Ia berhasil membuat kertas dari batang pohon pisang.
  9. We saw them making paper from mulberry tree wood artinya Kami melihat mereka membuat kertas dari kayu pohon murbei.
  10. The paper was first discovered in China artinya Kertas itu pertama kali ditemukan di Cina.
  11. American scientists find air conditioner paper that can make a room cold without air conditioning artinya Ilmuwan Amerika menemukan kertas AC yang bisa membuat ruangan menjadi dingin tanpa AC.
  12. High-quality paper from China began to be traded in ancient times artinya Kertas berkualitas tinggi dari Tiongkok mulai diperdagangkan pada zaman kuno.
  13. Bamboo trees can also be used to make paper artinya Pohon bambu juga bisa digunakan untuk membuat kertas.
  14. What is the size of the A4 HVS paper? artinya Berapa ukuran kertas A4 HVS?
  15. They always use folio-size HVS paper in the office artinya Mereka selalu menggunakan kertas HVS ukuran folio di kantor.
  16. A diploma is a precious piece of paper artinya Ijazah adalah selembar kertas yang berharga.
  17. There is a plan to build a paper mill in Tarakan, North Kalimantan artinya Ada rencana membangun pabrik kertas di Tarakan, Kalimantan Utara.
  18. What type of paper is used to make the lunch box? artinya Jenis kertas apa yang digunakan untuk membuat kotak makan siang?
  19. HVS paper stands for High volume sheet paper artinya Kertas HVS adalah singkatan dari kertas lembaran volume tinggi.
  20. ITS students process HVS paper waste into raw materials artinya Mahasiswa ITS mengolah limbah kertas HVS menjadi bahan baku.
  21. Did origami paper culture originate in Japan? artinya Apakah budaya kertas origami berasal dari Jepang?
  22. According to Egyptian history, the paper-making technique was carried out by the Abbasid dynasty artinya Menurut sejarah Mesir, teknik pembuatan kertas ini dilakukan oleh Dinasti Abbasiyah.
  23. Paper is widely used as an educational medium in educational centers such as schools and universities artinya Kertas banyak digunakan sebagai media pendidikan di pusat-pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas.
  24. The ancient Egyptians used the papyrus plant as a medium for making paper artinya Orang Mesir kuno menggunakan tanaman papirus sebagai media pembuatan kertas.
  25. Paper in English is called paper which is believed to come from the word papyrus or cyperus papyrus artinya Kertas dalam bahasa Inggris disebut paper yang diyakini berasal dari kata papyrus atau cyperus papyrus.
  26. Eliezer smiled faintly while carrying a pink paper artinya Eliezer tersenyum tipis sambil membawa kertas merah muda.
  27. The mayor hopes all office documents will be digital and no longer use paper artinya Walikota berharap semua dokumen kantor sudah digital dan tidak lagi menggunakan kertas.
  28. Paper is a thin material resulting from the compression of fibers originating from the pulp artinya Kertas adalah bahan tipis yang dihasilkan dari kompresi serat yang berasal dari pulp.

Posting Komentar untuk "28 Contoh kalimat dengan kata Paper di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close