Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Background dan Tema di MS Word Office 365

Bagaimana Cara Mengubah Background dan Tema di MS Word Office 365?

Di dalam Microsoft word office 365, Anda bisa mengubah tampilan tema dan backgroundnya dengan mudah, terdapat berbagai macam jenis background mulai dari background kaligrafi, background awan (clouds), bakcground musim semi (spring), background peralatan sekolah (school supllies), musim semi (spring) dan sebagainya. Anda juga bisa merubah tema menjadi tema penuh warna atau colorful, tema hitam atau black, tema abu-abu atau grey dan tema putih atau white.

Office 365 adalah sebuah software yang dibuat oleh Microsoft dalam bentuk paket berlangganan, anda diharuskan membayar paket berlangganan untuk menjalankan office 365. Keunggulan office 365 adalah selalu update tool terbaru tiap bulannya. beberapa menu yang ada di dalam ms word office 365 terkadang tidak anda temukan dalam Office tahunan, seperti Office 2019 dan Office 2021.

Ikuti langkah berikut untuk mengubah background di MS word office 365 

  1. klik file
  2. klik account 
  3. klik garis panah ke bawah pada office background dan Anda bisa memilih tipe background yang anda inginkan.

Ikuti langkah berikut untuk merubah tema di Microsoft word office 365 

  1. klik file 
  2. klik account 
  3. pada bagian tema (office theme) klik colorful untuk tema penuh warna, klik black untuk tema hitam, klik dark gray untuk tema abu-abu dan klik white untuk tema putih.

tutorial tersebut bisa anda lihat dengan lebih jelas pada video di atas, apabila saudara mempunyai pertanyaan silahkan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk " Cara Mengubah Background dan Tema di MS Word Office 365"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close