Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh kalimat honest di bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan honest?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata sifat, pengertian honest /ˈänəst/ adalah bebas dari penipuan dan ketidakjujuran; jujur.

Dalam bentuk kata keterangan, pengertian honest /ˈänəst/ adalah digunakan untuk meyakinkan seseorang tentang kebenaran sesuatu.

25 Contoh kalimat honest di bahasa Inggris dan Pengertiannya

Bagaimana cara menggunakan kata honest dalam sebuah kalimat?

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata honest di bahasa inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah.

  1. Honest people have high integrity artinya Orang yang jujur memiliki integritas yang tinggi.
  2. An honest policeman named Hoegeng was famous until he was buried artinya Seorang polisi jujur bernama Hoegeng terkenal hingga dimakamkan.
  3. Honestly, the source is from the heart, not a coffee shop artinya Jujur saja, sumbernya dari hati, bukan warung kopi.
  4. The principal's praise for Fatimah was an honest appreciation of her artinya Pujian kepala sekolah untuk Fatimah adalah penghargaan yang tulus padanya.
  5. It takes a female employee who is honest, disciplined, and responsible artinya Dibutuhkan karyawan wanita yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
  6. Producers must be honest and transparent in including the ingredients in their products artinya Produsen harus jujur dan transparan dalam mencantumkan kandungan dalam produknya.
  7. Telling the honest will make our hearts calm artinya Berkata jujur akan membuat hati kita tenang.
  8. He told the honest that he had stolen your money artinya Dia mengatakan dengan jujur bahwa dia telah mencuri uang Anda.
  9. Ustadz always advised that honest people will always be safe in their life journey artinya Ustadz selalu berpesan agar orang jujur selalu selamat dalam perjalanan hidupnya.
  10. You will regret it if you are not honest with your problems artinya Anda akan menyesal jika Anda tidak jujur dengan masalah Anda.
  11. Say it honestly, even though it's bitter artinya Katakan dengan jujur, meski pahit.
  12. Being honest will not make your life miserable artinya Bersikap jujur tidak akan membuat hidup Anda sengsara.
  13. He has told the honest that he copied your answer artinya Dia telah mengatakan dengan jujur bahwa dia menyalin jawaban Anda.
  14. Honest will be more fun and comfortable for you artinya Jujur akan lebih menyenangkan dan nyaman bagi Anda.
  15. Honest words will save you even if it worries you artinya Kata-kata yang jujur akan menyelamatkan Anda meskipun itu membuat Anda khawatir.
  16. The human tongue will continue to speak the truth as long as the heart is sincere and honest artinya Lidah manusia akan terus berbicara kebenaran selama hatinya tulus dan jujur.
  17. The teacher taught us to tell the honest wherever we were artinya Guru mengajarkan kita untuk berkata jujur dimanapun kita berada.
  18. Honest is a noble deed artinya Jujur adalah perbuatan yang mulia.
  19. If you are honest, many people will believe you artinya Jika Anda jujur, banyak orang akan mempercayai Anda.
  20. We don't understand that she can't be honest about what she's going through artinya Kami tidak mengerti bahwa dia tidak bisa jujur ​​tentang apa yang dia alami.
  21. Being honest is excellent is an example of a very motivating sentence artinya Jujur itu baik adalah contoh kalimat yang sangat memotivasi.
  22. The principal hopes that all students in his school can pass honestly artinya Kepala sekolah berharap semua siswa di sekolahnya bisa lulus dengan jujur.
  23. What are some examples of dishonest behavior in everyday life? artinya Apa saja contoh perilaku tidak jujur dalam kehidupan sehari-hari?
  24. The elected student council president must be honest and be able to keep the mandate imposed artinya Ketua OSIS terpilih harus jujur dan mampu menjaga amanah yang diberikan.
  25. This institution educates citizens so that elections can take place honestly artinya Lembaga ini mendidik warga agar pemilu bisa berlangsung jujur.

Posting Komentar untuk "25 Contoh kalimat honest di bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close