Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan di Depot D'Gado Tarakan

 Depot D’gado merupakan salah satu tempat makan dan nongkrong yang bisa menjadi rujukan bagi masyarakat kota tarakan, lokasinya yang berada dekat di belakang kantor pos kota Tarakan membuat Depot D’gado mudah dijangkau oleh masyarakat.

Anda akan menemukan banyaknya antrian orang yang berkunjung ke Depot D’gado ketika anda berkunjung pukul 11 sampai jam 13.00 siang, yang menunjukkan warung makan Depot D’gado sudah familiar bagi masyarakat Kota Tarakan.

daftar harga Makanan dan minuman di Depot D'Gado Tarakan

Apa saja makanan yang dijual di Depot D’gado Tarakan? 

Depot D’gado menjual berbagai macam makanan seperti bakso istimewa, bakso biasa, Depot D’gado, Mie Ayam, es teh dan es jeruk, Adapun daftar harga bakso dan mie ayam di Depot D’gado Tarakan sebagai berikut :


Daftar Menu Makanan di Depot D'gado Tarakan
1

Gado-Gado


Rp 25.000,-
2

Nasi ayam panggang


Rp 35.000,-
3

Nasi Rawon


Rp 35.000,-
4

Nasi Goreng Istimewa


Rp 30.000,-
5
Soto Lontong

Rp 30.000,-
6
Nasi Pecel

Rp 30.000,-
7
Nasi Lalap

Rp 35.000,-

Daftar Harga Minuman Panas dan Dingin di Depot D’gado Tarakan
1

Es Teh


Rp 7.000,-
2

Es Jeruk

Rp 7.000,-
3

Es Susu


Rp 12.000,-
4

Es Milo


Rp 12.000,-
5

Es Teller


Rp 15.000,-
6
Es Sarang Burung

Rp 15.000,-
7
Teh Panas

Rp 6.000,-
8
Jeruk Panas

Rp 7.000,-
9
Kopi Susu

Rp 12.000,-


Makan di Depot D'Gado Tarakan

Bagaimana pengalaman Anda makan di Depot D’gado Tarakan? 

Pengalaman saya ketika berkunjung di Depot D’gado Tarakan cukup menyenangkan di mana ruangannya sangat luas dan disediakan meja untuk makan, Anda bisa makan memilih masakan apa saja yang disajikan di Depot D’gado, Perlu anda ketahui bahwa Depot D'gado merupakan depot yang terkenal untuk makan gado-gado di kota Tarakan, beberapa Orang mengatakan bahwa bumbu pecel yang disajikan di Depot D’gado sangat kental dan gurih, membuatnya bernilai lebih dari yang lain.

Selain gado-gado anda bisa memesan ayam panggang, ayam lalap, nasi rawon, nasi pecel atau nasi goreng istimewa, Waktu tunggu antara kita memesan dan bakso diantar ke tempat meja makan tidak lama mungkin sekitar 15 menit. 

Review pengunjung di google maps juga menunjukkan hasil positif, di mana pengunjung bernama Nahkoda cinta mengatakan bahwa ”Gado-gado di Depot D’gado Tarakan legend dari jaman kecil bumbu kacangnya berasa, nasi ayam panggangnya juga autentik 🙌🏽 nasi lalapnya juga enak daging semua, nasi sop ayamnya lumayan, nasi goreng istimewanya so-so tapi dapet ayam lalap plus telur👌🏾so far if you wanna have a brunch or lunch this is a good option. There are too many choices, foods and beverages. Plus you guys have to order Es Teler and Es Sarang Burung. It’s their signature since i was a kid.”

Dimana lokasi Depot D’gado Tarakan? 

Depot D’gado Tarakan berlokasi di jalan jenderal Sudirman rt.4. no.35 belakang kantor pos Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan. lokasinya berada di belakang kantor pos tarakan, jadi anda bisa masuk melewati gang di antara kantor pos tarakan dan kantor kementerian agama kota tarakan, terus masuk ke dalam nanti anda akan menemukan Depot D’Gado di sebelah kiri jalan.

Namun bagi anda yang baru tiba di kota tarakan, dan anda masih belum mengerti lokasi depot d’gado, anda bisa mengetikkan di google maps depot d’gado, maka anda akan dipandu dengan selamat sampai ke tempat tujuan.

Posting Komentar untuk "Makan di Depot D'Gado Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close