Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjilid laporan di fotocopy harum melati Tarakan

Dimana Tempat memfotokopi dan menjilid buku di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan , Apabila anda sedang mencari buku, bullpen dan alat tulis kantor lainnya, atau anda ingin memfotokopi dokumen anda dan menjilidnya, maka anda bisa berkunjung ke Toko Fotocopy Harum Melati Kota Tarakan, 

Toko Fotocopy Harum Melati buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore. namun kami menyarankan kepada anda supaya anda pergi kesana pada pukul 08.30 WITA, karena mungkin kalau terlalu pagi toko fotocopy Harum Melati belum buka.

Menjilid laporan di fotocopy harum melati Tarakan

Bagaimana Pengalaman Anda Berkunjung Ke Fotokopi Harum Melati?

Pengalaman saya ketika membeli peralatan tulis di sana cukup menyenangkan, dimana berkali-kali saya membeli peralatan tulis toko Harum Melati, harganya tidak murah dan tidak mahal standar haga kota Tarakan.

Lokasinya yang berada di dekat Jalan Raya cukup mudah untuk ditemukan apalagi dekat dengan perempatan lampu merah ladang yang sangat ramai, penulis juga sering menjilid laporan di fotocopy harum melati Ladang, penulis biasanya menaruh laporan di pagi dan mengambilnya di sore hari. Biaya setiap menjilid laporan di fotocopy harum melati sebesar Rp 6.000,- per laporan. Hasil jilidannya juga rapi dan tersusun dengan sempurna. 

Menjilid laporan di fotocopy harum melati Tarakan

Apa saja alat tulis yang dijual di Fotocopy Harum Melati?

Di Fotocopy Harum Melati menjual berbagai macam alat tulis kantor mulai dari buku, bullpen, buku gambar, crayon, pensil warna, kuas warna, bermacam-macam ukuran kertas A4 dan F4. Selain jasa fotocopy dan penjilidan, fotocopy harum melati juga menyediakan layanan print dokumen menggunakan PC mereka. Harga setiap kertas yang diprint sebesar Rp 300,-. 

Dimana Lokasi Toko Harum Melati?

Toko Fotocopy Harum Melati terletak di  jalan Jl. P. Sumatera, Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, provinsi Kalimantan Utara dengan kode pos 77123 

Bagaimana Cara Menuju Lokasi Fotocopy Harum Melati di Tarakan?

Anda bisa menuju Fotocopy Harum Melati di kelurahan pamusian, dekat dengan bakso mie ayam ladang dan lampu merah, lokasinya yang berada di jalur yang ramai membuat lokasi fotokopi ini mudah ditemukan dari arah manapun.

Namun bagi anda yang baru tiba di Kota Tarakan, anda mungkin belum mengetahui lokasi fotocopy Harum Melati, jadi anda bisa mencarinya di google maps sesuai dengan link yang terdapat di bawah, nanti anda akan dipandu hingga ke tempatnya dengan selamat.

.

Posting Komentar untuk "Menjilid laporan di fotocopy harum melati Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close