Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Set di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan set?

Set artinya mengatur atau menetapkan atau terbenam, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata kerja (Verb), definisi set /set/ adalah meletakkan, meletakkan, atau berdiri (sesuatu) di tempat atau posisi tertentu, meletakkan atau membawa ke dalam keadaan tertentu. Kata Set akan diubah menjadi setting pada pesent participle (kata kerja yang menggunakan verb-ing).

21 Contoh Kalimat Set di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata set di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah.

  1. The sun sets in the west artinya Matahari terbenam di barat.
  2. When will the sun set on the western horizon? artinya Kapan matahari terbenam di ufuk barat?
  3. The stone you throw sets into the river artinya Batu yang Anda lempar masuk ke sungai.
  4. Usually, the sun sets at 5 pm artinya Biasanya, matahari terbenam pada jam 5 sore.
  5. I will set my goal for the next year artinya Saya akan menetapkan tujuan saya untuk tahun depan.
  6. What made your achievements set in the first half of this year? artinya Apa yang membuat pencapaian Anda di paruh pertama tahun ini?
  7. It is estimated that the sun will set at 18:30 in Tarakan, North Kalimantan artinya Diperkirakan matahari akan terbenam pada pukul 18.30 di Tarakan, Kalimantan Utara.
  8. Eventually, your boat can set and disappear in the middle of the sea artinya Akhirnya, perahu Anda bisa terbenam dan menghilang di tengah laut.
  9. Every 24 hours, the sun will rise in the east and set in the west artinya Setiap 24 jam, matahari akan terbit di timur dan terbenam di barat.
  10. Sunset is still a few hours away artinya Sunset masih beberapa jam lagi.
  11. We will bring back the plan to build a set school building to be realized next year artinya Kami akan kembalikan rencana membangun gedung sekolah set untuk direalisasikan tahun depan.
  12. Why is Morocco called the land of the setting sun? artinya Mengapa Maroko disebut negeri matahari terbenam?
  13. He was amazed to see the charm of the sunset at a crab farm in China artinya Ia terkagum-kagum melihat pesona matahari terbenam di peternakan kepiting di China.
  14. Playing games can make your achievements sink, so you have to set it artinya Bermain game bisa membuat prestasi Anda tenggelam, jadi Anda harus mengaturnya.
  15. Benjamin will set the chicken side dishes drowned in the pile of rice artinya Benjamin akan mengatur lauk pauk ayam yang tenggelam di tumpukan nasi.
  16. We will set our students' learning achievements from sinking after the school holidays artinya Prestasi belajar siswa akan kita atur dari tenggelam setelah liburan sekolah.
  17. Do this city set of football clubs to the bottom of the standings? artinya Apakah kota ini menetapkan klub sepak bola ke dasar klasemen?
  18. Will they set our club's achievements to sink to the bottom of the standings? artinya Apakah mereka akan membuat prestasi klub kita tenggelam ke dasar klasemen?
  19. The mismanagement of setting superior strikers and inexperienced coaches makes your team sink to the bottom of the standings artinya Salah urus pengaturan striker unggul dan pelatih yang tidak berpengalaman membuat tim Anda tenggelam ke dasar klasemen.
  20. We should be home when the sun sets over the western horizon artinya Kita harus berada di rumah saat matahari terbenam di ufuk barat.
  21. Night animals begin to roam as the sun sets over the western horizon artinya Hewan malam mulai berkeliaran saat matahari terbenam di ufuk barat.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Set di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close