Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Preposisi Inside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan inside?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun) pengertian inside /inˈsīd/ adalah bagian dalam atau permukaan sesuatu, bagian dalam, interior, bagian dalam; interior.

Dalam bentuk preposisi (preposition) pengertian inside /inˈsīd/ terletak pada batas atau kungkungan, dalam waktu kurang dari (jangka waktu yang ditentukan).

Dalam bentuk kata sifat (adjective), pengertian inside /inˈsīd/ terletak pada, di, atau berasal dari inside.

21 Contoh Kalimat Preposisi Inside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan preposisi inside di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah.

  1. We learned to memorize the Koran inside the mosque artinya Kami belajar menghafal Alquran di dalam masjid.
  2. What do you put inside this cupboard? artinya Apa yang Anda masukkan ke dalam lemari ini?
  3. He put goldfish inside the aquarium artinya Dia memasukkan ikan mas ke dalam akuarium.
  4. Who has terrible intentions inside his heart? artinya Siapa yang memiliki niat buruk di dalam hatinya?
  5. What is the process of digestion of food inside the human body? artinya Bagaimana proses pencernaan makanan di dalam tubuh manusia?
  6. A celebration was held inside a swimming pool that had been drained artinya Sebuah perayaan diadakan di dalam kolam renang yang telah dikeringkan.
  7. There is a gorgeous pearl inside her cupboard artinya Ada mutiara cantik di dalam lemarinya.
  8. We saw a lot of furniture inside his house artinya Kami melihat banyak perabotan di dalam rumahnya.
  9. The police caught a husband and wife with hidden drugs inside their helmets artinya Polisi menangkap sepasang suami istri dengan narkoba yang disembunyikan di dalam helm mereka.
  10. Relatives of the families who died inside Kalideres were at home to answer the police summons artinya Kerabat keluarga yang meninggal di dalam Kalideres berada di rumah untuk memenuhi panggilan polisi.
  11. This cat hides inside this garage artinya Kucing ini bersembunyi di dalam garasi ini.
  12. How to find out if there are mice inside the house or not? artinya Bagaimana cara mengetahui ada tikus di dalam rumah atau tidak?
  13. Two people died because they were squeezed inside a Suzuki Swift car artinya Dua orang tewas karena terjepit di dalam mobil Suzuki Swift.
  14. How do we find hidden talents inside our bodies? artinya Bagaimana kita menemukan bakat tersembunyi di dalam tubuh kita?
  15. Muharik cried loudly inside his study room artinya Muharik menangis keras di dalam ruang belajarnya.
  16. They are amazed by the panorama inside your hotel room artinya Mereka terkagum-kagum dengan panorama di dalam kamar hotel Anda.
  17. We will examine what the contents inside your blood are artinya Kami akan memeriksa apa kandungan di dalam darah Anda.
  18. They laugh to see you hidden inside the aquarium artinya Mereka tertawa melihatmu bersembunyi di dalam akuarium.
  19. You can see seawater fish inside the aquarium at the Kempinski Bali Hotel when you have dinner artinya Anda bisa melihat ikan air laut di dalam akuarium di Hotel Kempinski Bali saat makan malam.
  20. Twenty inter-city pushers have stayed inside this building artinya Dua puluh bus antar kota telah tinggal di dalam gedung ini.
  21. They told us to hide inside the bunker when the tsunami hit artinya Mereka menyuruh kami bersembunyi di dalam bunker saat tsunami melanda.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Preposisi Inside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close