Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Neck di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yagn dimaksud dengan neck?

Neck artinya leher, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), pengertian Neck /nek/ adalah bagian tubuh seseorang atau hewan yang menghubungkan kepala dengan bagian tubuh lainnya, bagian sempit dari sesuatu, menyerupai bentuk atau posisi leher. .

25 Contoh Kalimat Neck di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Neck di Bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

  1. Why is your neck red? artinya Kenapa lehermu merah?
  2. The giraffe's neck is very long artinya Leher jerapah sangat panjang.
  3. Why is the giraffe's neck so long? artinya Mengapa leher jerapah begitu panjang?
  4. The giraffe's long neck serves to reach food in tall trees artinya Leher jerapah yang panjang berfungsi untuk menjangkau makanan di pohon yang tinggi.
  5. His neck looks white and long artinya Lehernya terlihat putih dan panjang.
  6. He swatted the mosquito that was biting his neck artinya Dia menepuk nyamuk yang menggigit lehernya.
  7. We will put a gold necklace around your neck artinya Kami akan menaruh kalung emas di leher Anda.
  8. Her mother told her to go to the pharmacy to buy medicine for neck pain artinya Ibunya menyuruhnya pergi ke apotek untuk membeli obat sakit leher.
  9. Overusing your neck muscles can make you sick artinya Terlalu sering menggunakan otot leher dapat membuat Anda sakit.
  10. The wrong sleeping position can make your neck hurt when you wake up artinya Posisi tidur yang salah bisa membuat leher Anda sakit saat bangun tidur.
  11. When complaints of neck pain recur, you can lie down to stretch your muscles artinya Saat keluhan nyeri leher kambuh, Anda bisa berbaring untuk meregangkan otot.
  12. Damage to some joints in the body can also cause your neck to hurt artinya Kerusakan pada beberapa persendian di tubuh juga bisa menyebabkan leher Anda sakit.
  13. Carrying a bag that is too heavy can affect the muscles and neck artinya Membawa tas yang terlalu berat dapat memengaruhi otot dan leher.
  14. Be careful when holding the baby because his neck is still weak artinya Hati-hati saat menggendong bayi karena lehernya masih lemah.
  15. By three months, the baby's neck is strong enough to support his head artinya Pada usia tiga bulan, leher bayi sudah cukup kuat untuk menopang kepalanya.
  16. Massaging the baby's neck, back and buttocks can make the baby feel comfortable and calm artinya Memijat leher, punggung, dan bokong bayi dapat membuat bayi merasa nyaman dan tenang.
  17. Neck pain can occur because a nerve pinched by a muscle is pulled and misplaced in the body artinya Sakit leher bisa terjadi karena saraf yang terjepit oleh otot tertarik dan salah tempat di tubuh.
  18. The nape is the back of the neck that often feels sore when we finish our activities artinya Tengkuk adalah bagian belakang leher yang sering terasa pegal saat kita selesai beraktivitas.
  19. She has a beautiful necklace hanging around her neck artinya Dia memiliki kalung yang indah tergantung di lehernya.
  20. Budiman said that his neck was in pain artinya Budiman mengatakan bahwa lehernya sakit.
  21. We're about to have our cat's sprained neck checked artinya Kami akan memeriksakan leher kucing kami yang terkilir.
  22. Bambang slaughters the chicken right around its neck artinya Bambang menyembelih ayam tepat di lehernya.
  23. Mr. Ustad is laying the cow to be slaughtered at the neck using a sharp knife artinya Pak Ustad sedang membaringkan sapi yang akan disembelih di bagian leher menggunakan pisau tajam.
  24. The tiger pressed the chicken right around his neck artinya Harimau itu menekan ayam itu tepat di lehernya.
  25. A stray cat pounced on the chick and bit it on the neck artinya Seekor kucing liar menerkam anak ayam itu dan menggigit lehernya.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Neck di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close