Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Mouth di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan mouth?

Mouth artinya mulut atau muara atau kawah, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda (noun), definisi Mouth /mouTH/ adalah bukaan di bagian bawah wajah manusia, dikelilingi oleh bibir, melalui mana makanan diambil dan dari mana ucapan dan suara lainnya dikeluarkan, pembukaan atau pintu masuk ke struktur yang berongga, cekung, atau hampir seluruhnya tertutup.

Dalam bentuk kata kerja (verb), pengertian Mouth /mouTH/ adalah mengatakan (sesuatu yang tumpul atau tidak orisinal), terutama dengan cara yang sombong atau terpengaruh, masuk atau sentuh dengan mulut.

25 Contoh Kalimat Mouth di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata mouth di bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar di bawah.

  1. His mouth eats fried rice artinya Mulutnya makan nasi goreng.
  2. I will make his mouth open artinya Aku akan membuat mulutnya terbuka.
  3. Why do you kick his mouth? artinya Mengapa Anda menendang mulutnya?
  4. Have you rinsed your mouth after you have eaten? artinya Apakah Anda berkumur setelah makan?
  5. Keep your mouth and your tongue from saying dirty and lying artinya Jagalah mulut dan lidahmu agar tidak berkata kotor dan bohong.
  6. If you keep your mouth, you will be safe in the association artinya Jika Anda menjaga mulut, Anda akan aman dalam pergaulan.
  7. He was chewing candy in his mouth artinya Dia mengunyah permen di mulutnya.
  8. We saw Bambang's mouth full of food artinya Kami melihat mulut Bambang penuh dengan makanan.
  9. His mouth did not stop talking from this morning until evening artinya Mulutnya tidak berhenti bicara dari pagi sampai sore.
  10. Bambang is a child who likes big mouths artinya Bambang adalah anak yang suka mulut besar.
  11. It would help if you shut up your mouth about what happened in this school artinya Ini akan membantu jika Anda tutup mulut tentang apa yang terjadi di sekolah ini.
  12. He made a silent gesture because his mouth was full artinya Dia membuat gerakan diam karena mulutnya penuh.
  13. The cat hid at the mouth of the cave artinya Kucing itu bersembunyi di mulut gua.
  14. We are already at the mouth of the cave and will continue to go inside artinya Kami sudah berada di mulut gua dan akan terus masuk ke dalam.
  15. I saw your fried chicken in your pet cat's mouth artinya Aku melihat ayam gorengmu di mulut kucing peliharaanmu.
  16. The cat's mouth kept meowing, indicating he was hungry artinya Mulut kucing itu terus mengeong, menandakan dia lapar.
  17. Why is your mouth red? artinya Kenapa mulutmu merah?
  18. He had a sore mouth, so that he couldn't speak normally artinya Mulutnya sakit, sehingga dia tidak bisa berbicara dengan normal.
  19. We saw a hippopotamus open its mouth to eat the fish in front of it artinya Kami melihat seekor kuda nil membuka mulutnya untuk memakan ikan di depannya.
  20. The whale's mouth is so big that it can swallow any animal in front of it artinya Mulut paus sangat besar sehingga bisa menelan hewan apa pun yang ada di depannya.
  21. There is a story of a prophet who was swallowed through a fish's mouth artinya Ada kisah seorang nabi yang ditelan melalui mulut ikan.
  22. His mouth talks a lot, but he rarely works artinya Mulutnya banyak bicara, tapi dia jarang bekerja.
  23. Watch your mouth because your mouth is your tiger artinya Jaga mulutmu karena mulutmu adalah harimaumu.
  24. People who can keep their mouths shut will be safe when hanging out in society artinya Orang yang bisa tutup mulut akan aman saat bergaul di masyarakat.
  25. People respect them because they can keep their mouths and good bodies because of how they dress artinya Orang-orang menghormati mereka karena mereka dapat menjaga mulut dan tubuh yang baik karena cara mereka berpakaian.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Mouth di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close