Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Cotton di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan cotton?

Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata benda, pengertian Cotton /ˈkätn/ adalah zat berserat putih lembut yang mengelilingi biji tanaman tropis dan subtropis dan digunakan sebagai serat tekstil dan benang untuk menjahit, tanaman yang diperdagangkan secara komersial. tumbuh untuk produk kapas. Tepung kaya minyak dan protein juga diperoleh dari bijinya.

21 Contoh Kalimat Cotton di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Cotton di Bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tulis di komentar di bawah.

  1. Mother told me to buy Sariayu brand cotton at the shop artinya Ibu menyuruh saya membeli kapas merek Sariayu di toko
  2. The wound from bleeding skin should be wrapped with cotton artinya Luka dari kulit yang berdarah harus dibungkus dengan kapas.
  3. The hospital bought one container of cotton from the company artinya Rumah sakit membeli satu kontainer kapas dari perusahaan
  4. He has worked in a cotton manufacturing company for five years artinya Dia telah bekerja di sebuah perusahaan manufaktur kapas selama lima tahun
  5. How was your experience while working at a cotton manufacturing company in Jakarta? artinya Bagaimana pengalaman Anda selama bekerja di perusahaan manufaktur kapas di Jakarta?
  6. Do those working in the cotton factories earn the region's minimum wage? artinya Apakah mereka yang bekerja di pabrik kapas mendapatkan upah minimum di wilayah tersebut?
  7. Do not put cotton close to the fire because it catches fire quickly artinya Jangan letakkan kapas di dekat api karena cepat terbakar.
  8. In the past, the kapok tree was a tree that produced cotton and was used by the community artinya Dahulu pohon kapuk merupakan pohon penghasil kapas dan dimanfaatkan oleh masyarakat.
  9. We have been accustomed to using Sariayu brand cotton since childhood artinya Kami sudah terbiasa menggunakan kapas merk Sariayu sejak kecil.
  10. Cotton that is too fluffy usually has fibers that break off easily and can stick to your face or skin artinya Kapas yang terlalu mengembang biasanya memiliki serat yang mudah putus dan menempel di wajah atau kulit.
  11. Cotton that has good quality usually does not expand so that the fibers do not stick to your skin or face artinya Kapas yang memiliki kualitas bagus biasanya tidak mengembang sehingga seratnya tidak menempel di kulit atau wajah Anda,
  12. Cotton that absorbs lotion or makeup well in texture will feel comfortable on the skin. Use a large cotton pad to clean your face artinya Kapas yang menyerap lotion atau makeup dengan tekstur yang baik akan terasa nyaman di kulit. Gunakan kapas besar untuk membersihkan wajah Anda.
  13. Organic cotton is recommended for sensitive skin types because of its silky texture artinya Kapas organik direkomendasikan untuk jenis kulit sensitif karena teksturnya yang halus.
  14. Choose cotton whose quantity matches the price artinya Pilih kapas yang jumlahnya sesuai dengan harga.
  15. One pack of cotton products usually contains about 40 to 80 pieces artinya Satu bungkus produk kapas biasanya berisi sekitar 40 hingga 80 potong.
  16. Cotton can function to clean the wound artinya Kapas dapat berfungsi untuk membersihkan luka.
  17. Usually, we give Revanol on a cotton pad and then put it or rub it on the injured skin artinya Biasanya kita memberikan Revanol pada kapas lalu dioleskan atau dioleskan pada kulit yang luka.
  18. In one month, we usually spend three boxes of cotton artinya Dalam satu bulan, kami biasanya menghabiskan tiga kotak kapas.
  19. Sariayu brand cotton is a type of cotton whose price is relatively pocket-friendly artinya Katun merek Sariayu merupakan jenis katun yang harganya relatif ramah kantong.
  20. Miss Fatimah is looking for cotton products on Tokopedia artinya Nona Fatimah sedang mencari produk kapas di Tokopedia.
  21. We like to shop for cotton on the marketplace because there are home delivery facilities artinya Kami suka belanja kapas di marketplace karena ada fasilitas home delivery.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Cotton di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close