Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Nasi Padang di Rumah Makan Sari Bundo Tarakan

 Kota Tarakan menyediakan berbagai macam lokasi kuliner yang menjanjikan, salah satunya apabila anda berada di dekat Pelabuhan Malundung Tarakan, anda bisa mengunjungi rumah makan nasi padang Sari bundo. Sebuah rumah makan yang dibangun dengan area parkir cukup luas dan Gedung yang terdiri dari dua lantai dengan pemandangan yang menghadap ke laut lepas.

Berapa harga makanan yang dijual di Rumah makan nasi padang sari bundo?

Berikut adalah daftar harga untuk menu makanan dan minuman yang dijual di Rumah makan nasi padang sari bundo

daftar harga minuman di rumah makan sari bundo tarakan
Gambar 1.0. Daftar menu minuman di rumah makan sari bundo tarakan

daftar harga makanan di rumah makan sari bundo tarakan
Gambar 1.1. Daftar menu makanan di rumah makan sari bundo tarakan

Bagaimana pengalaman anda ketika makan nasi padang Saribundo?

Pengalaman saya ketika saya makan nasi padang di sari bundo Tarakan cukup menyenangkan, lokasi parkir kendaraan motor atau mobilnya cukup luas, anda bisa membawa rombongan anda untuk berkunjung dan parkir di Warung Saribundo dengan mudah,

Lantainya berwarna putih bersih dengan berbagai macam lampu hias yang memenuhi ruangan, Ketika anda melihat ke luar maka pemandangan laut Tarakan terlihat jelas. Lebih romantis apabila anda pergi ke warung Saribundo di malam hari, ditemani warna lampu yang kekuningan membuat suasananya seperti di Café, Di dalam rumah makan Saribundo juga disediakan toilet untuk buang air kecil (air besar) serta musholla untuk menunaikan kegiatan beribadah anda.

Sesaat setelah anda duduk, maka akan ada pelayan yang menanyai anda mau pesan makan apa? Mau minum apa? Setelah beberapa menit menunggu maka masakan nasi padang beraneka macam datang ke tempat anda, yang ditaruh di dalam lepek atau piring kecil, anda hanya dihitung untuk anda yang makan di dalam lepek. Ketika anda tidak memakannya maka tidak termasuk di dalam hitungan.

Makan Nasi Padang di Rumah Makan Sari Bundo Tarakan
gambar 1.2. Kondisi di dalam rumah makan sari bundo tarakan

Kondisi di dalam rumah makan saribundo tidak terlalu ramai dan anda bisa berbincang dengan santai dengan teman anda, namun dipenuhi oleh suara musik yang terdengar di seluruh ruangan, Kami juga melihat beberapa muda-mudi yang Kongkow dan makan di sana sehingga bagi anda para pemuda-pemudi yang suka nongkrong mungkin rumah makan sari bundo bisa menjadi pilihan bagi anda.

Bagaimana cara menuju rumah makan Sari Bundo? 

Rumah makan sari bundo berada di Jalan yos sudarso RT 01 Nomor 06 kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur, Rumah makan sari bundo masih berada di jalur jalan raya yang masih satu jalan ke arah kantor PT Pertamina Lingkas Ujung dan dekat dengan Taman berlabuh kota tarakan.

Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Taman Berlabuh Tarakan, maka anda bisa mengetikannya di google map Rumah makan sari bundo, maka anda akan dipandu hingga selamat sampai di tempat tujuan. Sebagaimana terlihat pada Gambar dibawah

Posting Komentar untuk "Makan Nasi Padang di Rumah Makan Sari Bundo Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close