Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Soldier di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan Soldier?

Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi Soldier /ˈsōljər/ adalah orang yang bertugas di pasukan, kasta semut atau rayap tak bersayap dengan kepala dan rahang besar yang dimodifikasi khusus, terutama terlibat dalam pertahanan.

Dalam bentuk kata kerja (verb), Pengertian Soldier /ˈsōljər/ adalah berdinas sebagai seorang prajurit, menjalankan dengan tabah, dan tabah.

23 Contoh Kalimat Soldier di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata "Soldier" di Bahasa Inggris, Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bertanya melalui formulir konsultasi di atas.

  1. As many as 300 soldiers were ordered to visit Papua artinya Sebanyak 300 tentara diperintahkan untuk mengunjungi Papua.
  2. Where was the Indonesian National soldier educated and trained? artinya Di mana prajurit Nasional Indonesia dididik dan dilatih?
  3. They are soldiers from the State of Australia artinya Mereka adalah tentara dari Negara Bagian Australia.
  4. We hid in soldier barracks to save our livestock and families artinya Kami bersembunyi di barak tentara untuk menyelamatkan ternak dan keluarga kami.
  5. They see videos of Russian and Ukrainian soldiers fighting artinya Mereka melihat video pertempuran tentara Rusia dan Ukraina.
  6. As many as 100 soldiers were deployed to train in the jungles of Kalimantan artinya Sebanyak 100 tentara dikerahkan untuk berlatih di hutan Kalimantan.
  7. The Japanese soldier is known to be very fast and orderly in their movements artinya Tentara Jepang dikenal sangat cepat dan teratur dalam pergerakannya.
  8. Thousands of Dutch soldiers were defeated by Japanese soldiers during World War 2 artinya Ribuan tentara Belanda dikalahkan oleh tentara Jepang selama Perang Dunia 2.
  9. Japanese soldiers from Asia are known for their tenacity and prowess artinya Tentara Jepang dari Asia dikenal dengan keuletan dan kehebatannya.
  10. We are sure the Indonesian soldier can perfectly secure this country artinya Kami yakin prajurit Indonesia dapat mengamankan negara ini dengan sempurna.
  11. The Indonesian soldier is already armed with the latest firearms artinya Tentara Indonesia sudah dipersenjatai dengan senjata api terbaru.
  12. The defense ministry said it would provide helicopters and planes to bring soldiers homecoming to the island of Java artinya Kementerian pertahanan mengatakan akan menyediakan helikopter dan pesawat untuk membawa tentara mudik ke pulau Jawa.
  13. My son wears a soldier's uniform at the carnival artinya Putraku mengenakan seragam tentara di karnaval.
  14. Where is the place to rent soldier uniforms in Malang city? artinya Di mana tempat sewa seragam tentara di kota malang?
  15. Soldier vehicles are usually given a green color artinya Kendaraan tentara biasanya diberi warna hijau.
  16. She will be the first female soldier in our family artinya Dia akan menjadi prajurit wanita pertama di keluarga kami.
  17. Mr. Bambang has trained 1000 soldiers at his base artinya Pak Bambang telah melatih 1000 tentara di markasnya.
  18. Budiman dreams of becoming an army soldier when he grows up artinya Budiman bercita-cita menjadi prajurit TNI AD saat besar nanti.
  19. What are the duties and functions of the soldier? artinya Apa tugas dan fungsi prajurit?
  20. The soldier is fighting on the battlefield artinya Prajurit itu bertempur di medan perang.
  21. In the past, the soldier was formed voluntarily and was not paid a salary artinya Dahulu, tentara dibentuk secara sukarela dan tidak digaji.
  22. Hezbollah is the forerunner of the soldier in Indonesia artinya Hizbullah adalah cikal bakal prajurit di Indonesia.
  23. The Netherlands has been educating and training its soldiers in a disciplined manner for hundreds of years ago artinya Belanda telah mendidik dan melatih tentaranya secara disiplin sejak ratusan tahun yang lalu.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Soldier di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close