Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

28 Contoh Kalimat Park di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan park?

Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi park /pärk/ adalah area hijau publik yang luas di kota yang digunakan untuk rekreasi., area yang dikhususkan untuk tujuan tertentu.

Dalam bentuk kata kerja (verb), Pengertian park /pärk/ adalah menghentikan (kendaraan yang sedang dikemudikan) dan meninggalkannya untuk sementara waktu, biasanya di tempat parkir atau di pinggir jalan.

28 Contoh Kalimat Park di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 28 contoh kalimat dengan kata "Park" di Bahasa Inggris. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis melalui form konsultasi di atas.

  1. This park is gorgeous and spacious artinya Taman ini sangat indah dan luas.
  2. On Saturday night, there will be a poetry reading competition in the city park artinya Pada Sabtu malam akan diadakan lomba baca puisi di taman kota.
  3. The government plans to illuminate city parks with colorful lights at night artinya Pemerintah berencana untuk menerangi taman kota dengan lampu warna-warni di malam hari.
  4. Sekartaji Park provides the most beautiful memories for me artinya Taman Sekartaji memberikan kenangan terindah bagi saya.
  5. Visitors will not be asked for fees or tickets when visiting Bungkul Surabaya park artinya Pengunjung tidak akan dimintai biaya atau tiket saat mengunjungi taman Bungkul Surabaya.
  6. Bambang asked me to go to the flower park artinya Bambang mengajakku pergi ke taman bunga.
  7. I saw the orchids blooming in the flower park artinya Saya melihat anggrek bermekaran di taman bunga.
  8. The mayor plans to build a fountain in the city park artinya Walikota berencana membangun air mancur di taman kota.
  9. What is the function of national parks in Indonesia? artinya Apa fungsi taman nasional di Indonesia?
  10. National parks function as natural conservation areas that have native ecosystems artinya Taman nasional berfungsi sebagai kawasan pelestarian alam yang memiliki ekosistem asli.
  11. The village parks in Tarakan are always crowded when Saturday night comes artinya Taman desa di Tarakan selalu ramai saat malam minggu tiba.
  12. How do you make a minimalist front park? artinya Bagaimana cara membuat taman depan minimalis?
  13. The arrangement of road parks will be a priority in the Kudus district artinya Penataan taman jalan akan menjadi prioritas di Kabupaten Kudus.
  14. Tibetan cherry trees and hydrangeas can be grown in the park artinya Pohon sakura dan hydrangea Tibet dapat ditanam di taman.
  15. Bambang kicks the ball in the flower park artinya Bambang menendang bola di taman bunga.
  16. Butterflies fly around the beautiful city park artinya Kupu-kupu terbang mengelilingi taman kota yang indah.
  17. The mayor plans to build a playground in the city park artinya Walikota berencana membangun taman bermain di taman kota.
  18. They will build a park decorated with LED lights artinya Mereka akan membangun sebuah taman yang dihiasi dengan lampu LED.
  19. Sabrina's mother noticed that her park was full of weeds artinya Ibu Sabrina memperhatikan bahwa tamannya penuh dengan rumput liar.
  20. Mr. Samsul is a gardener who always takes care of the plants at my school park artinya Pak Samsul adalah seorang tukang kebun yang selalu merawat tanaman di taman sekolah saya.
  21. He plans to plant orchids in the city park artinya Ia berencana menanam anggrek di taman kota.
  22. The government plans to revitalize the development of city parks artinya Pemerintah berencana merevitalisasi pembangunan taman kota.
  23. City parks are discussed as the lungs of the city artinya Taman kota dibicarakan sebagai paru-paru kota.
  24. Have you ever visited Bungkul Park in Surabaya? Artinya  Pernahkah Anda mengunjungi Taman Bungkul di Surabaya?
  25. Bungkul Park in Surabaya is always built and beautified every year artinya Taman Bungkul di Surabaya selalu dibangun dan diperindah setiap tahunnya.
  26. Many hawkers selling in Surabaya bungkul park artinya Banyak pedagang asongan yang berjualan di pasar bungkul surabaya.
  27. Where is the best park located in your city? artinya Di mana taman terbaik yang terletak di kota Anda?
  28. Can you imagine how the conditions in the park of heaven? Artinya Bisa dibayangkan bagaimana kondisi di taman surga?

Posting Komentar untuk "28 Contoh Kalimat Park di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close