Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Library di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Library?

Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi Library /ˈlīˌbrerē,ˈlīb(ə)rē/ adalah bangunan atau ruangan yang berisi koleksi buku, majalah, dan terkadang film dan rekaman musik untuk dibaca, dipinjam, atau lihat, koleksi buku dan majalah yang diadakan di perpustakaan, kamar di rumah pribadi tempat buku disimpan. 

Contoh Kalimat Library di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata "Library" di Bahasa Inggris, Jika ada pertanyaan, silahkan tulis melalui form konsultasi di atas.

  1. I will visit the regional library this afternoon artinya Saya akan mengunjungi perpustakaan daerah sore ini.
  2. Where is the most extensive library located in your city? Artinya Di mana perpustakaan terluas yang terletak di kota Anda?
  3. The library owned by the city government is the best Artinya Perpustakaan yang dimiliki oleh pemerintah kota adalah yang terbaik.
  4. Where is the location of the National Library in Jakarta? Artinya Dimanakah tempat perpustakaan nasional di Jakarta?
  5. I will visit the library to borrow textbooks Artinya Saya akan mengunjungi perpustakaan untuk meminjam buku teks.
  6. How much does it cost to borrow textbooks at the local library? Artinya Berapa biaya untuk meminjam buku teks di perpustakaan setempat?
  7. He always visits the library every Monday and Wednesday Artinya Dia selalu mengunjungi perpustakaan setiap hari Senin dan Rabu.
  8. The regional library opens at 9 am Artinya Perpustakaan daerah buka jam 9 pagi.
  9. This is the complete library in my city Artinya Ini adalah perpustakaan terlengkap di kota saya.
  10. The county library will close at 5 pm Artinya Perpustakaan daerah akan tutup pukul 5 sore.
  11. You will find libraries open 24 hours a day in the United States Artinya Anda akan menemukan perpustakaan buka 24 jam sehari di Amerika Serikat.
  12. The library has an elevator that connects the 1st floor to the other floors Artinya Perpustakaan memiliki lift yang menghubungkan lantai 1 ke lantai lainnya.
  13. He will be working at the county library starting next month Artinya Dia akan bekerja di perpustakaan daerah mulai bulan depan.
  14. Is there an internet network available in the local library? Artinya Apakah tersedia jaringan internet di perpustakaan setempat?
  15. The local library has Wi-Fi and power outlets that who can use Artinya Perpustakaan setempat memiliki Wi-Fi dan colokan listrik yang dapat digunakan.
  16. Are there novels and other literary works in the local library? Artinya Apakah ada novel dan karya sastra lainnya di perpustakaan setempat?
  17. I saw Aminah reading a novel of love verses in the regional library Artinya Saya melihat Aminah sedang membaca novel ayat-ayat cinta di perpustakaan daerah.
  18. Please show me where the complete library in this city is Artinya Tolong tunjukkan di mana perpustakaan lengkap di kota ini.
  19. Have you ever visited the regional library in Surabaya? Artinya Pernahkah Anda mengunjungi perpustakaan daerah di Surabaya?
  20. I once visited the regional library in Surabaya Artinya Saya pernah mengunjungi perpustakaan daerah di Surabaya.
  21. The regional library has built a prayer room for midday and asr prayers Artinya Perpustakaan daerah telah membangun musala untuk shalat dzuhur dan ashar.
  22. You can borrow books at the regional library when you have arranged for a library membership card Artinya Anda dapat meminjam buku di perpustakaan daerah jika sudah mengatur kartu anggota perpustakaan.
  23. How much does it cost to take care of a library membership card at the local library? Artinya Berapa biaya pengurusan kartu anggota perpustakaan di perpustakaan setempat?
  24. With IT technology, you can easily see the collection of books in the library Artinya Dengan teknologi IT, Anda dapat dengan mudah melihat koleksi buku yang ada di perpustakaan.
  25. By entering the book's title, it will be seen where the location and bookshelf are in the library Artinya Dengan memasukan judul buku maka akan terlihat letak dan rak buku yang ada di perpustakaan tersebut.

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Library di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close