Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkunjung ke Bakso Nuklir di Tarakan

Bakso nuklir merupakan salah satu tempat makan bakso yang cukup populer di Tarakan, lokasinya yang berada dekat dengan perkantoran dinas kota Tarakan membuat bakso Nuklir mudah dijangkau oleh masyarakat.

Berkunjung ke Bakso Nuklir di Tarakan
Gambar 1.0. Tampilan Bakso Istimewa di Bakso Nuklir Tarakan
Anda akan menemukan banyaknya antrian orang yang berkunjung ke Bakso Nuklir ketika mulai pukul 9 pagi sampai jam 5 sore yang menunjukkan bakso ini merupakan bakso yang sudah menjadi rujukan bagi masyarakat untuk mencicipi bakso di Tarakan.

Apa saja makanan yang dijual di bakso Nuklir Tarakan? 

Bakso Nuklir menjual berbagai macam makanan seperti bakso istimewa, bakso biasa, Bakso Nuklir, Mie Ayam, es teh dan es jeruk, Adapun daftar harga bakso dan mie ayam di Bakso Nuklir Tarakan sebagai berikut :

   
Bakso Istimewa    
   
Rp 22.000,-   
   
Bakso Nuklir    
   
Rp 17.000,-   
   
Bakso Biasa    
   
Rp 17.000,-   
   
Mie Ayam Telur    
   
Rp 20.000,-   
   
Mie ayam    
   
Rp 17.000,-   

Daftar Harga Minuman Panas dan Dingin di Bakso Nuklir Tarakan
   
Es Teh    
   
Rp 5.000,-   
   
Es Jeruk    
   
Rp 6.000,-   
   
Es Susu    
   
Rp 10.000,-   
   
Es Milo    
   
Rp 10.000,-   
   
Es Teh Susu    
   
Rp 10.000,-   

Bagaimana pengalaman Anda makan bakso di Nuklir Tarakan? 

Pengalaman saya makan bakso di bakso nuklir Tarakan cukup menyenangkan di mana ruangannya sangat luas dan disediakan meja untuk makan, Anda bisa makan bakso atau mie ayam di dalam ruangan bakso nuklir, atau memilih mengambil tempat di pondokan dekat jalan raya untuk mengamati orang berlalu lalng sembari makan bakso di sana.

Waktu tunggu antara kita memesan dan bakso diantar ke tempat meja makan tidak lama mungkin sekitar 15 menit karena bakso Nuklir Tarakan sudah ready dan tinggal diberikan kuah dicampur mie . 

Berkunjung ke Bakso Nuklir di Tarakan
Gambar 1.1. Kondisi ruangan di Bakso Nuklir Tarakan
Review pengunjung di google maps juga menunjukkan hasil positif, di mana pengunjung mengatakan bahwa bakso Nuklir Tarakan menjual mie ayam dengan harga terjangkau, tempatnya cukup luas sehingga bisa diajakan tempat berkumpul dengan teman-teman atau reunion.

Dimana lokasi Bakso Nuklir Tarakan? 

Bakso Nuklir Tarakan berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan lokasinya dekat dan bersebelahan dengan TK Hangtuah Tarakan, lokasi bakso nuklir Tarakan juga masih satu jalur dengan Kantor Gedung Gadis (Gabungan Dinas) Tarakan, Namun bagi Anda yang baru tiba di Kota Tarakan Anda bisa berkunjung ke Bakso Nuklir dengan mengetiknya pada Google Maps Sebagaimana terlihat pada peta di bawah

Posting Komentar untuk "Berkunjung ke Bakso Nuklir di Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close