Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbelanja Perlengkapan Rumah di Mr DIY Tarakan

Dimana Tempat Membeli Perlengkapan Rumah di Kota Tarakan?

Kota Tarakan menyediakan berbagai macam fasilitas publik, seperti perkantoran, tempat sekolah, perbankan. tempat berobat, area perbelanjaan, Apabila anda sedang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah anda, seperti perkakas, peralatan listrik, perabotan rumah tangga, aksesori mobil sementara anda sedang berada di Kota Tarakan. maka anda bisa berbelanja ke Toko Mr. DIY Tarakan.

Di toko Mr. DIY Tarakan dijual bebagai macam perlengkapan rumah, seperti perkakas, alat rumah tangga, listrik, perabotan, aksesori mobil, alat tulis & olahraga, mainan, hadiah, komputer & aksesori HP, dan perhiasan & kosmetik, Toko Mr Diy Tarakan buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 5 sore setiap harinya. banyak sekali masyarakat di kota Tarakan yang berbelanja kebutuhan akan perlengkapan rumah di MR DIY Tarakan.

Berbelanja Perlengkapan Rumah di Mr DIY Tarakan

Bagaimana Pengalaman Anda Berbelanja di Mr. DIY Tarakan?

Pengalaman saya ketika membeli Perlengkapan rumah di Mr. DIY cukup menyenangkan, dimana lokasi parkir tokonya sangat luas, kondisi di dalam toko yang penuh pencahayaan dan terang membuat pengunjung lebih betah berbelanja dan melihat perabotan yang dijual di toko tersebut.

Di lantai pertama toko Mr. DIY Tarakan anda akan melihat berbagai macam jenis jam dinding, model tas, peralatan tukang berbasis listrik, kasir dan alat tulis sekolah. Di lantai dua toko Mr. DIY Tarakan anda bisa melihat handuk, payung, kacamata anak-anak, tas sekolah anak-anak dan berbagai perlengkapan rumah lainnya.

Respon pelanggan di google maps menunjukkan respon positif, di mana seorang pengunjung mengatakan bahwa tempatnya yang bersih dan terang membuat pengunjung betah dan membuatnya ingin membeli barang yang lebih banyak lagi, sementara pengunjung lainnya puas belanja di MR. DIY karena semua perlengkapan rumag tersedia di toko tersebut.

Berbelanja Perlengkapan Rumah di Mr DIY Tarakan

Dimana Lokasi Toko MR. DIY Tarakan?

Toko MR. DIY Tarakan terletak di Jl. Yos Sudarso No.02, RT.13, kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara dengan kode pos 77110, lokasi tokonya berada di jalan raya Yos Sudarso dekat dengan BCA Tarakan dan Warung Teras, serta masih satu jalur dengan Kantor Polres Tarakan, namun bagi anda yang baru jalan-jalan di kota Tarakan, anda mungkin bingung mencari lokasi toko MR. DIY Tarakan, anda bisa mengetikkan di google maps, toko MR. DIY Tarakan sebagaimana terlihat pada gambar di bawah, maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat. 

Posting Komentar untuk "Berbelanja Perlengkapan Rumah di Mr DIY Tarakan "

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close