Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Penginapan (Hotel) Murah dan Nyaman di Tulungagung dengan Harga di bawah Rp 300.000,-

 Bagi anda yang berada di Surabaya atau Jakarta ataupun lokasi lain di Indoneisa, dan ingin berkunjung ke beberapa wisata di daerah Tulungagung, Kemudian ingin menginap di Kota Tulungagung. Berikut adalah 5 tempat penginapan (hotel) dengan harga murah dan nyaman di Tulungagung, Rentang harga mulai dari Rp 140.000,- sampai Rp 250.000,-. Kami mulai dari hotel yang paling murah harganya sampai yang paling mahal

  1. Sultan Guest house and Resto Tulungagung, dengan harga permalam Rp 140.000,-
  2. Votel Hotel Tulungagung, dengan harga permalam Rp 141.000
  3. Hotel nasional tulungagung Rp 150.000
  4. Malinda Indah Hotel Rp 181.000
  5. Hotel Surakarta Rp 250.000

Mari kita Review singkat satu persatu 5 hotel (penginapan) recommended di atas

Yang pertama adalah Sultan Guest house and Resto Tulungagung, hotel ini terletak di jalan Jl. I Gusti Ngurah Rai Gg. IV No. 10, Tulungagung 66218 Indonesia, lokasinya dekat dengan Sultan Café dan Resto Tulungagung, Sultan Guest house and Resto Tulungagung hanya berjarak 2,2 km dari Hutan kota Tulungagung. 

Jadi di malam hari atau sore hari anda bisa berjalan kaki menikmati segarnya udara di hutan kota Tulungagung. Sultan Guest House and Resto tulungagung menyediakan fasilitas parkir gratis, bar lounge, Kamar berAC, Fasilitas kamar VIP dan masih banyak agi fitur lainnya, harga sewak kamar di Sultan Guest house and Resto Tulungagung beragam, mulai dari Rp 140.000,- perkamar sampai dengan Rp 560.000,- per kamar, bagaimana? harganya terjangkau bukan? yuk nginap di Sultan Guest house and Resto Tulungagung.

Hotel pilihan kedua adalah Votel Hotel Tulungagung, hotel ini terletak di jalan Jl. I Gusti Ngurah Rai No.26, Bago, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66218. Lokasi nya berada di pusat kota Tulungagung, berada di pinggir jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, membuat mudah transportasi anda yang menginap di hotel ini, anda bisa menikmati ramainya tulungagung dengan mudah dari kaca jendela Votel Hotel Tulungagung.

Apabila anda ingin pergi berjamaah maka Dari Votel Hotel Tulungagung anda bisa berjalan kaki ke masjid Ar Rahman Bhayangkara Tulugagung yang berada di samping Alfamart, Votel Hotel Tulungagung menyediakan fasilitas parkir gratis, Restoran, Kamar berAC, Fasilitas kamar VIP, Free Wifi dan masih banyak lagi fitur lainnya, harga sewa kamar di Votel Hotel Tulungagung beragam, mulai dari Rp 140.000,- perkamar sampai dengan Rp 416.000,- per kamar, bagaimana? harganya terjangkau bukan? yuk nginap di Votel Hotel Tulungagung.

Hotel pilihan ketiga adalah Hotel Nasional Tulungagung, hotel yang termasuk kategori bintang 2 ini terletak di jalan Jl. Pahlawan No.1, Kedung Indah, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66224 Lokasinya masih satu jalur menuju Balai desa Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. 

Dari hotel Nasional Tulungagung anda bisa berkendara menggunakan kendaraan anda sendiri atau menggunakan ojek online untuk mengunjungi taman Alun-Alun Tulungagung, di taman Alun-alun tulungagung sudah tersedia berbagai macam wahana dan permainan untuk anak anda, anda juga bisa menikmati ramainya orang yang berlalu Lalang di taman Alun-Alun Tulungagung. Hotel Nasional Tulungagung menyediakan fasilitas parkir gratis, Restoran, Kamar berAC, Fasilitas kamar VIP, Free Wifi dan masih banyak lagi fitur lainnya, harga sewa kamar di Hotel Nasional Tulungagung beragam, mulai dari Rp 132.000,- perkamar sampai dengan Rp 180.000,- per kamar, bagaimana? harganya sangat murah bukan? yuk nginap di Hotel Nasional Tulungagung.

Hotel pilihan keempat adalah Hotel Malinda Indah Tulungagung, hotel yang termasuk kategori bintang 3 ini terletak di jalan Jl. Jayeng Kusuma No.4, Donorejo, Tapan, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229  Lokasinya masih satu jalur menuju Kejaksaan Negeri dan Radar Jawa Pos Kabupaten Tulungagung. 

Dari hotel Hotel Malinda Indah Tulungagung anda bisa berkendara menggunakan kendaraan anda sendiri atau menggunakan ojek online untuk mengunjungi taman Alun-Alun Tulungagung, di taman Alun-alun tulungagung sudah tersedia berbagai macam wahana dan permainan untuk anak anda, anda juga bisa menikmati ramainya orang yang berlalu Lalang di taman Alun-Alun Tulungagung. Hotel Malinda Indah Tulungagung menyediakan fasilitas parkir gratis, Restoran, Kamar berAC, Fasilitas kamar VIP, Free Wifi dan masih banyak lagi fitur lainnya, harga sewa kamar di Hotel Malinda Indah Tulungagung beragam, mulai dari Rp 167.000,- perkamar sampai dengan Rp 314.000,- per kamar, bagaimana? harganya sangat murah bukan? yuk nginap di Hotel Malinda Indah Tulungagung.

Hotel pilihan kelima adalah Hotel Surakarta Tulungagung, Hotel Surakarta termasuk dalam hotel bintang 3 yang terletak di jalan Jl. Mh Thamrin No.5-7, Kampungdalem, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66212.

 

Lokasinya dekat dengan stasiun Tulungagung, hotel yang sangat sesuai bagi anda yang ingin menuju Tulungagung menggunakan kereta api, bahkan dari stasiun Tulungagung anda bisa berjalan kaki untuk menginap di Hotel Surakarta Tulungagung, Apabila barang bawaan anda cukup berat maka anda bisa menggunakan becak atau kendaraan online yang mengantar anda ke hotel Surakarta, walaupun sebenarnya jaraknya sangat dekat dari Stasiun Tulungagung.

Hotel Surakarta Tulungagung menyediakan fasilitas parkir gratis, Restoran, Kamar berAC, Fasilitas kamar VIP, Free Wifi dan masih banyak lagi fitur lainnya, harga sewa kamar di Hotel Malinda Indah Tulungagung beragam, mulai dari Rp 220.000,- perkamar sampai dengan Rp 286.000,- per kamar, bagaimana? harganya sangat murah bukan? yuk nginap di Hotel Surakarta Tulungagung.

Demikian artikel 5 Penginapan (hotel) yang murah dan aman di tulungagung dengan harga dibawah Rp 300.000,-, jika tulisan ini bermanfaat silakan bagikan kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan, apabila saudara mempunyai pertanyaan silaan tulis melalui kolom komentar di bawah.


Posting Komentar untuk "5 Penginapan (Hotel) Murah dan Nyaman di Tulungagung dengan Harga di bawah Rp 300.000,-"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close