Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Contoh Kalimat Sugar di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan Sugar?

Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi Sugar /ˈSHo͝oɡər/ adalah zat kristal manis yang diperoleh dari berbagai tanaman, terutama tebu dan bit gula, yang pada dasarnya terdiri dari sukrosa, dan digunakan sebagai pemanis dalam makanan dan minuman, apapun dari kelas karbohidrat larut, kristal, biasanya berasa manis yang ditemukan di jaringan hidup dan dicontohkan oleh glukosa dan sukrosa.

Dalam bentuk kata kerja (verb), Definisi Sugar /ˈSHo͝oɡər/ adalah mempermanis, menaburkan, atau melapisi gula agar lebih enak atau enak.

25 Contoh Kalimat Sugar di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 25 contoh kalimat dengan kata Sugar di Bahasa Inggris, Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tanyakan melalui formulir konsultasi di atas.

  1. Pour one spoonful of sugar into my glass artinya Tuang satu sendok gula ke dalam gelas saya
  2. Due to diabetes, he was advised by doctors to reduce his consumption of sugar artinya Karena diabetes, ia disarankan oleh dokter untuk mengurangi konsumsi gula
  3. You can measure the sugar content in your blood using a medical device artinya Anda dapat mengukur kadar gula dalam darah Anda menggunakan perangkat medis.
  4. People with too high sugar levels can get diabetes and other dangerous diseases artinya Orang dengan kadar gula terlalu tinggi bisa terkena diabetes dan penyakit berbahaya lainnya.
  5. Diabetasol is food for those of you who suffer from high sugar levels artinya Diabetasol merupakan makanan bagi Anda yang menderita kadar gula tinggi.
  6. He does not like to drink drinks that contain too much sugar artinya Dia tidak suka minum minuman yang mengandung terlalu banyak gula.
  7. They sell 1 kg of sugar for IDR 14,000 artinya Mereka menjual 1 kg gula seharga Rp 14.000.
  8. The sugarcane harvest in August is expected to reduce the price of sugar in the market artinya Panen tebu di bulan Agustus diharapkan mampu menekan harga gula di pasaran.
  9. We thank you for providing 1 kg of sugar artinya Terima kasih telah menyediakan 1 kg gula.
  10. Samsul saw you buy one box of sugar artinya Samsul melihatmu membeli satu kotak gula.
  11. What is the name of the plant used to produce sugar? artinya Apa nama tumbuhan yang digunakan untuk membuat gula?
  12. Sugarcane is a type of plant used to produce sugar artinya Tebu adalah jenis tanaman yang digunakan untuk menghasilkan gula.
  13. There is sugar. There are ants is a type of proverb that has long been heard in society artinya Ada gula. Ada semut merupakan salah satu jenis peribahasa yang sudah lama terdengar di masyarakat.
  14. Many ants swarm the sugar that you spilled artinya Banyak semut yang mengerumuni gula yang Anda tumpahkan.
  15. He is currently containerizing 1 kg of sugar per plastic artinya Saat ini dia sedang mengemas 1 kg gula per plastik.
  16. Watch them while they are packing the sugar artinya Awasi mereka saat mereka mengemas gula.
  17. Mr. Samsul is a successful sugar seller in Purwoasri artinya Pak Samsul adalah penjual gula yang sukses di Purwoasri.
  18. By selling sugar, he could go on a pilgrimage to Saudi Arabia artinya Dengan berjualan gula, dia bisa berziarah ke Arab Saudi.
  19. Sugar is a commodity that has been well known since the past artinya Gula merupakan komoditas yang sudah terkenal sejak dulu.
  20. Sugar is a basic need in every family's home kitchen artinya Gula merupakan kebutuhan pokok di dapur rumah setiap keluarga.
  21. He gave zakat mal with sugar and cooking oil artinya Dia memberikan zakat mal dengan gula dan minyak goreng.
  22. Many sugar companies operate in Kediri and surrounding areas artinya Banyak perusahaan gula yang beroperasi di Kediri dan sekitarnya.
  23. A sugar company is a type of BUMN that can benefit the state artinya Perusahaan gula merupakan salah satu jenis BUMN yang dapat menguntungkan negara.
  24. Mr. Samsul has worked for a sugar manufacturing company in the Kediri area artinya Pak Samsul pernah bekerja di perusahaan pembuat gula di daerah Kediri.
  25. Is the salary of employees in sugar factory companies following the minimum wage? Artinya Apakah gaji karyawan di perusahaan pabrik gula mengikuti upah minimum?

Posting Komentar untuk "25 Contoh Kalimat Sugar di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close