Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Salt di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Salt?

Menurut kamus oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi salt /solt/ adalah zat kristal putih yang memberikan rasa khas pada air laut dan digunakan untuk membumbui atau mengawetkan makanan, senyawa kimia apa pun yang terbentuk dari reaksi asam dengan basa, dengan semua atau sebagian hidrogen dari asam diganti dengan logam atau kation lainnya.

Dalam bentuk kata kerja (verb), Definisi salt /sôlt/ adalah membumbui atau mengawetkan dengan garam, taburi (jalan atau jalur) dengan garam untuk melelehkan salju atau es.

23 Contoh Kalimat Salt di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata salt di Bahasa inggris, Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tanyakan melalui formulir konsultasi di atas.

  1. What is the process of making salt? Artinya Bagaimana proses pembuatan garam?
  2. From seawater, kitchen salt can be produced for household needs artinya Dari air laut, garam dapur dapat diproduksi untuk kebutuhan rumah tangga.
  3. Mr. Samsul was able to go on a pilgrimage from the salt harvest artinya Pak Samsul bisa berziarah dari hasil panen garam.
  4. In the past, people used to eat only rice with salt artinya Dulu, orang hanya makan nasi dengan garam.
  5. Salt is made from seawater which is processed to form crystals artinya Garam terbuat dari air laut yang diolah menjadi kristal.
  6. Salt farmers use sunlight to dry seawater artinya Petani garam memanfaatkan sinar matahari untuk mengeringkan air laut.
  7. The mother told Farah to shop for salt at the store artinya Sang ibu menyuruh Farah untuk berbelanja garam di toko.
  8. Please indicate the location of salt and sugar in your store artinya Harap tunjukkan lokasi garam dan gula di toko Anda.
  9. The trade office will carry out operations on the availability of goods in the form of salt and sugar on the market artinya Dinas perdagangan akan melakukan operasi terhadap ketersediaan barang berupa garam dan gula di pasar.
  10. The government hopes Indonesia will be self-sufficient in salt and sugar next year artinya Pemerintah berharap tahun depan Indonesia bisa swasembada garam dan gula.
  11. We are afraid of the vast salt fields in your place artinya Kami takut dengan ladang garam yang luas di tempat Anda
  12. The salt that accumulates in the sea causes salty seawater artinya Garam yang menumpuk di laut menyebabkan air laut menjadi asin.
  13. According to parents, sprinkling salt on the house's front door can repel snakes that will enter the house artinya Menurut para orang tua, menaburkan garam di pintu depan rumah bisa mengusir ular yang akan masuk ke dalam rumah.
  14. How much does a pack of salt cost? Artinya Berapa harga sebungkus garam?
  15. Ship stamp salt sells for IDR 2,200 on the Tokopedia marketplace artinya Garam cap kapal dijual seharga Rp 2.200 di marketplace Tokopedia.
  16. Two hundred fifty grams of pure iodized salt sells for IDR 2,500 artinya Dua ratus lima puluh gram garam beryodium murni dijual seharga Rp 2.500.
  17. The salt artisans form a community that can overshadow their lives artinya Pengrajin garam membentuk komunitas yang dapat menaungi kehidupan mereka.
  18. The benefit of salt for the body is to help the digestive process artinya Manfaat garam bagi tubuh adalah untuk membantu proses pencernaan.
  19. Chemically all salt is made of the elements sodium and chloride artinya Secara kimia semua garam terbuat dari unsur natrium dan klorida.
  20. Salts are formed from ionic compounds consisting of positive ions and negative ions artinya Garam terbentuk dari senyawa ionik yang terdiri dari ion positif dan ion negatif.
  21. The quality of seawater dramatically affects the yield of salt produced artinya Kualitas air laut secara dramatis mempengaruhi hasil garam yang dihasilkan.
  22. Sea salt is proven to be able to nourish the body's skin artinya Garam laut terbukti mampu menutrisi kulit tubuh.
  23. Consuming sea salt mixed with warm water can improve digestive health artinya Mengonsumsi garam laut yang dicampur dengan air hangat dapat meningkatkan kesehatan pencernaan.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Salt di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close