Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Pot di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Pot?

Pot adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Pot artinya periuk, panci atau pot, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Pot /pät/ adalah sebuah wadah, biasanya berbentuk bulat atau silindris dan terbuat dari keramik atau logam, digunakan untuk menyimpan atau memasak, jumlah total taruhan yang dibuat dalam satu putaran di poker dan permainan kartu lainnya.

Dalam bentuk kata kerja (verb) Definisi Pot /pät/ adalah tanam dalam pot bunga, mengawetkan (makanan, terutama daging atau ikan) dalam panci atau toples tertutup.

Dimana penggunaan kata Pot akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Pot di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

23 Contoh Kalimat Pot di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Contoh kalimat dengan kata Pot

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Pot di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. This is a perfect pot artinya Ini adalah panci yang sempurna.
  2. Sabrina's mother plans to buy a new pot in Surabaya artinya Ibu Sabrina berencana membeli panci baru di Surabaya.
  3. How much does one pot of rice cost there? artinya Berapa harga satu panci nasi di sana?
  4. We are sure you want to buy your mother a rice pot artinya Kami yakin Anda ingin membelikan ibu Anda sepanci nasi..
  5. A side dish of fried chicken and one pot of rice is already available on the dining table artinya Lauk pauk berupa ayam goreng dan satu panci nasi sudah tersedia di meja makan.
  6. A rice pot is one of the kitchen utensils in every resident's house artinya Panci nasi merupakan salah satu peralatan dapur yang ada di setiap rumah penduduk.
  7. He was working for a company that made aluminum pots artinya Dia bekerja untuk sebuah perusahaan yang membuat pot aluminium.
  8. Mr. Bambang became a wealthy man selling pots and kitchen utensils in the market artinya Pak Bambang menjadi orang kaya yang berjualan periuk dan peralatan dapur di pasar.
  9. We will buy pots on the Tokopedia marketplace artinya Kami akan membeli panci di marketplace Tokopedia.
  10. You won't regret spending money on pots because they are durable and long-lasting artinya Anda tidak akan menyesal menghabiskan uang untuk panci karena awet dan tahan lama.
  11. An archaeologist managed to find a pot from the Majapahit kingdom era artinya Seorang arkeolog berhasil menemukan sebuah periuk dari zaman kerajaan Majapahit.
  12. Shards of pots from the Majapahit kingdom era will be brought to the museum for examination artinya Pecahan periuk dari zaman kerajaan Majapahit akan dibawa ke museum untuk diteliti.
  13. Erna, a tourist from Turkey, was fascinated by pottery from the Majapahit kingdom artinya Erna, turis asal Turki, terpesona dengan kerajinan periuk gerabah dari kerajaan Majapahit.
  14. Mrs. Budiman is a well-known pottery maker from East Java artinya Ibu Budiman adalah pembuat periuk gerabah terkenal dari Jawa Timur.
  15. Are earthenware pots made of clay? artinya Apakah periuk gerabah terbuat dari tanah liat?
  16. How is the process of making pots from earthenware in your place? artinya Bagaimana proses pembuatan periuk dari gerabah di tempat anda?
  17. The determination of the UMR is expected to save the workers' rice pots artinya Penetapan UMR diharapkan dapat menyelamatkan periuk nasi para pekerja.
  18. He still works at the mining company because that's where his rice pot comes from artinya Ia masih bekerja di perusahaan tambang karena dari sanalah periuk nasinya.
  19. Michael was desperate to sell at the market to fill his family's pot of rice artinya Michael nekad berjualan di pasar untuk mengisi periuk nasi keluarganya.
  20. Due to the economic pressure, Agung had to work in Taiwan to fulfill his extended family's pot of rice artinya Karena tekanan ekonomi, Agung harus bekerja di Taiwan untuk memenuhi periuk nasi keluarga besarnya.
  21. Fried rice vendors continue to surround our village to sell food by bringing rice pots artinya Penjual nasi goreng terus mengelilingi desa kami untuk menjual makanan dengan membawa periuk nasi.
  22. A politician said nationalism is just a mask to fill your rice pot artinya Seorang politikus mengatakan nasionalisme hanyalah topeng untuk mengisi periuk nasi Anda..
  23. Mr. Sarmidi put a piece of fried chicken in your rice pot artinya Pak Sarmidi memasukkan sepotong ayam goreng ke dalam periuk nasi Anda.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Pot di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close