Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Pan di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Pan?

Pan adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Pan artinya wajan penggorengan, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Pan /pan/ adalah sebuah wadah yang terbuat dari logam dan digunakan untuk memasak makanan di, lapisan keras dari tanah padat.

Di mana penggunaan kata Pan akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Pan di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

23 Contoh Kalimat Pan di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Pan di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Pan

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Pan di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We want to visit a frying pan factory in Sidoarjo artinya Kami ingin mengunjungi pabrik penggorengan di Sidoarjo.
  2. I saw your mother bidding on frying pans in the market artinya Aku melihat ibumu menawar wajan penggorengan di pasar.
  3. Do frying pan manufacturing company employees get a salary according to the UMR? artinya Apakah Karyawan Perusahaan Penggorengan Mendapatkan Gaji Sesuai UMR?
  4. Can a gas stove put out enough fire to cook with a pan? artinya Bisakah kompor gas memadamkan api yang cukup untuk memasak dengan panci?
  5. A cat eats the milkfish in your frying pan artinya Seekor kucing memakan ikan bandeng di wajan Anda.
  6. Tamara's mother bought a new frying pan on the Tokopedia marketplace artinya Ibu Tamara membeli wajan baru di marketplace Tokopedia.
  7. Heat the oil in the pan before frying the fish artinya Panaskan minyak dalam wajan sebelum menggoreng ikan.
  8. With baking soda and lemon, you can easily clean a pan artinya Dengan baking soda dan lemon, Anda dapat dengan mudah membersihkan panci.
  9. Can aluminum pans be used on induction cookers? artinya Bisakah panci aluminium digunakan pada kompor induksi?
  10. My pan takes a long time to heat when using an electric stove artinya Panci saya lama panasnya kalau pakai kompor listrik.
  11. Where to buy a pan in Tarakan city? artinya Di mana membeli panci di kota Tarakan?
  12. Mrs. Zaskia is looking for non-stick pans at the Surabaya wholesale market artinya Bu Zaskia sedang mencari panci anti lengket di pasar grosir surabaya.
  13. They are frying fried rice in a big pan artinya Mereka sedang menggoreng nasi goreng dalam wajan besar.
  14. Sabrina's mother was fascinated by the kavalkad skillet from IKEA artinya Ibu Sabrina terpesona dengan wajan kavalkad dari IKEA.
  15. This is my frying pan artinya Ini wajan penggorengan saya.
  16. Where is your frying pan? artinya Di mana wajan penggorenganmu?
  17. They took all their kitchen equipment, including pans and pots, with them to move to Borneo artinya Mereka membawa semua peralatan dapur, termasuk panci dan periuk, untuk dipindahkan ke Kalimantan.
  18. I'm going to clean a frying pan using sand and detergent artinya Saya akan membersihkan wajan penggorengan menggunakan pasir dan detergen.
  19. Please stop by the market to buy us a new frying pan artinya Silakan mampir ke pasar untuk membelikan kami wajan penggorengan baru.
  20. He was putting the frying pan on the Rinnai stove artinya Dia meletakkan wajan di atas kompor Rinnai.
  21. A frying pan is a kitchen tool that every household must own artinya Wajan merupakan salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga.
  22. Humans have used pans for cooking for hundreds of years artinya Manusia telah menggunakan panci untuk memasak selama ratusan tahun.
  23. Archaeologists found a frying pan in the 15th century in Kediri artinya Para arkeolog menemukan wajan penggorengan pada abad ke-15 di Kediri.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Pan di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close