Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Outside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan Outside?

Outside artinya di luar, Menurut kamus oxford, dalam bentuk kata sifat (adjective), Definisi Outside /ˈoutsīd/ adalah terletak di atau dekat permukaan luar atau luar dari sesuatu. Bukan milik atau berasal dari dalam kelompok tertentu.

Dalam bentuk kata depan (preposition), pengertian Outside /ˈoutsīd/ adalah terletak atau bergerak di luar batas-batas atau batasan-batasan, di luar batas-batas atau ruang lingkup dari.

Dalam bentuk kata benda (noun), Pengertian Outside /ˈoutsīd/ adalah sisi atau permukaan luar dari sesuatu, penampilan luar seseorang atau sesuatu.

Dalam bentuk kata keterangan (adverb), pengertian Outside /ˈoutsīd/ adalah tidak berada di dalam batas atau batasan suatu tempat.

21 Contoh Kalimat Outside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Outside di Bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tanyakan melalui formulir konsultasi di atas.

  1. The three of the are ready outside the classroom, waiting for you artinya Mereka bertiga sudah siap di luar kelas, menunggumu.
  2. Do not kick the ball outside the school fence artinya Jangan menendang bola di luar pagar sekolah.
  3. I see your cat is guarding outside your house artinya Saya melihat kucing Anda menjaga di luar rumah Anda.
  4. Sabrina believes she doesn't need to be outside the house waiting for you artinya Sabrina percaya dia tidak perlu berada di luar rumah menunggumu.
  5. Rizqia saw coconuts falling outside the classroom artinya Rizqia melihat kelapa berjatuhan di luar kelas.
  6. A mango tree fell right outside the school walls artinya Sebuah pohon mangga tumbang tepat di luar tembok sekolah.
  7. Whose cat is hanging around outside the 10th grade? artinya Kucing siapa yang berkeliaran di luar kelas 10?
  8.  Please do it outside of class—those who still need to do their homework artinya Silakan lakukan di luar kelas—mereka yang masih perlu mengerjakan PR.
  9. You can develop well outside the city artinya Anda bisa dengan baik di luar kota.
  10. Mr. Baidhowi was ordered to stand guard outside the hut this evening artinya Pak Baidhowi diperintahkan untuk berjaga di luar gubuk malam ini.
  11. Sorry, Mr. Kyai is outside the Islamic boarding school at this time artinya Mohon maaf pak kyai saat ini diluar pondok pesantren.
  12. Outside the house, I see the wind blowing very hard artinya Di luar rumah, saya melihat angin bertiup sangat kencang.
  13. Who will be on guard waiting outside the house? artinya Siapa yang akan berjaga menunggu di luar rumah?
  14. What is the condition of cities outside Java? Artinya Bagaimana kondisi kota-kota di luar Jawa?
  15. The development of the central government should pay attention to those outside Java artinya Pembangunan pemerintah pusat harus memperhatikan yang berada di luar Jawa.
  16. The free kick does not count because it is outside the goal artinya Tendangan bebas tidak dihitung karena berada di luar gawang.
  17. We saw many people demonstrating outside the company's fence artinya Kami melihat banyak orang berdemonstrasi di luar pagar perusahaan.
  18. Samsul has ordered that you should stay outside the house artinya Samsul telah memerintahkan agar Anda tinggal di luar rumah.
  19. They are outside my reach artinya Mereka berada di luar jangkauan saya.
  20. The halal logo is displayed on the outside of the packaging artinya Logo halal ditampilkan di bagian luar kemasan.
  21. Who dares to tell the truth, then it's better not to sit outside the classroom artinya Siapa yang berani mengatakan yang sebenarnya, maka lebih baik tidak duduk di luar kelas.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Outside di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close