Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Contoh Kalimat Heart di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Heart?

Heart adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Heart artinya jantung atau hati, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Heart /härt/ adalah organ berotot berongga yang memompa darah melalui sistem peredaran darah dengan kontraksi dan pelebaran berirama. Pada vertebrata mungkin ada hingga empat kamar (seperti pada manusia), dengan dua atrium dan dua ventrikel, bagian tengah atau terdalam dari sesuatu.

Dimana penggunaan kata Heart akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Heart di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

21 Contoh Kalimat Heart di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Heart di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Heart

Berikut adalah 21 contoh kalimat dengan kata Heart di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Diego has a cold heart artinya Diego memiliki hati yang dingin.
  2. He likes to eat chicken hearts seasoned with spicy spices artinya Dia suka makan hati ayam yang dibumbui bumbu pedas.
  3. This mosque is the heart of the city artinya Masjid ini adalah jantung kota.
  4. How to make our hearts close to the mosque? artinya Bagaimana agar hati kita dekat dengan masjid?
  5. She could feel her heart pounding artinya Dia bisa merasakan jantungnya berdebar kencang.
  6. According to ustadz, the wealthiest people are rich in heart and avoid fraudulent actions, such as reducing the measure or scale artinya Menurut ustadz, orang yang paling kaya adalah orang yang kaya hati dan menghindari perbuatan curang, seperti mengurangi takaran atau timbangan.
  7. His room was decorated with flowers and hearts artinya Kamarnya dihiasi dengan bunga dan hati.
  8. Anis met with Gibran to help Surya Paloh soften Jokowi's heart artinya Anis bertemu dengan Gibran untuk membantu Surya Paloh melunakkan hati Jokowi.
  9. Chicken heart processed food is your favorite food artinya Makanan olahan hati ayam merupakan makanan favorit Anda.
  10. Take care of your heart, don't desecrate it, are the lyrics of a famous nasyid song in the past artinya Jagalah hatimu, jangan dikotori, demikian lirik sebuah lagu nasyid yang terkenal di masa lalu.
  11. What is the shape of the heart of a person with kidney failure? artinya Bagaimana bentuk jantung orang yang mengalami gagal ginjal?
  12. His heart was hurt by being called a bad name by his friend artinya Hatinya terluka karena dipanggil dengan nama buruk oleh temannya.
  13. Some people have a heart for the elected village head artinya Beberapa orang memiliki hati untuk kepala desa terpilih.
  14. Ronaldo's heart is hurt because his son is seriously ill, but his club doesn't believe him artinya Hati Ronaldo terluka karena anaknya sakit parah, namun klubnya tidak mempercayainya.
  15. Sabrina once wrote a heartbroken letter because of what her boyfriend did artinya Sabrina pernah menulis surat patah hati karena perbuatan pacarnya
  16. He laughed in his heart, seeing the online scam his friend had perpetrated artinya Dia tertawa dalam hati, melihat penipuan online yang dilakukan temannya.
  17. Turmeric supplements are suspected of triggering heart damage in the United States artinya Suplemen kunyit diduga memicu kerusakan jantung di Amerika Serikat.
  18. His heart was pounding to see the announcement that was displayed at school artinya Jantungnya berdegup kencang melihat pengumuman yang dipajang di sekolah.
  19. The heart functions to destroy toxins in the blood to help the digestive process artinya Jantung berfungsi menghancurkan racun dalam darah untuk membantu proses pencernaan
  20. The heart is that part of the human soul that causes mental suffering when one commits wrongdoing artinya Hati adalah bagian dari jiwa manusia yang menyebabkan penderitaan mental ketika seseorang melakukan kesalahan.
  21. He guards his heart against bad outside influences artinya Dia menjaga hatinya dari pengaruh luar yang buruk.

Posting Komentar untuk "21 Contoh Kalimat Heart di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close