Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

27 Contoh Kalimat Glass di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Apa yang dimaksud dengan Glass?

Glass adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Glass artinya kaca atau gelas, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Glass /ɡlas/ adalah zat yang keras dan rapuh, biasanya transparan atau tembus cahaya, dibuat dengan menggabungkan pasir dengan soda, kapur, dan terkadang bahan lainnya dan mendingin dengan cepat. Ini digunakan untuk membuat jendela, wadah minum, dan barang lainnya, tempat minum yang terbuat dari kaca.

Dalam bentuk kata kerja (verb) Definisi Glass /ɡlas/ adalah tutupi atau tutupi dengan kaca, (terutama dalam berburu) memindai (lingkungan seseorang) dengan teropong.

Dimana penggunaan kata Glass akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Glass di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

27 Contoh Kalimat Glass di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

Contoh kalimat dengan kata Glass

Berikut adalah 27 contoh kalimat dengan kata Glass di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We will buy new glass at the 5000 smile shop artinya Kami akan membeli gelas baru di toko senyum 5000.
  2. This is my glass. Where is yours? artinya Ini gelas saya. Dimana milikmu?
  3. Archaeologists find glass shards in the heyday of Islam artinya Arkeolog menemukan pecahan kaca pada masa kejayaan Islam.
  4. Glasses made of glass are more robust and more attractive to look at artinya Gelas yang terbuat dari kaca lebih kokoh dan lebih menarik dipandang.
  5. He keeps ten glasses and cups in his cupboard artinya Dia menyimpan sepuluh gelas dan cangkir di lemarinya.
  6. Please buy him a glass cup to make tea artinya Dia menyimpan sepuluh gelas dan cangkir di lemarinya.
  7. He will make coffee in attractive glass cups artinya Dia akan membuat kopi di gelas kaca yang menarik.
  8. Muharik accidentally broke a glass at his home artinya Muharik tidak sengaja memecahkan kaca di rumahnya.
  9. We will visit a glass manufacturing factory in Sidoarjo artinya Kita akan mengunjungi pabrik pembuatan gelas di Sidoarjo.
  10. Could you give them a large glass to make ice? artinya Bisakah Anda memberi mereka gelas besar untuk membuat es?
  11. Dian kept three glasses from China artinya Dian menyimpan tiga gelas dari Cina.
  12. Tiara is trying to practice the falling glass scene in her room artinya Tiara mencoba mempraktekkan adegan gelas jatuh di kamarnya.
  13. The last one in Africa came and drank a glass of alcohol artinya Yang terakhir di Afrika datang dan minum segelas alkohol.
  14. One glass of boiling water Sambiloto can serve to relieve fever artinya Satu gelas air rebusan Sambiloto bisa berfungsi untuk meredakan demam.
  15. One glass of Latest Milk iced coffee contains 400 calories artinya Satu gelas es kopi Susu Terbaru mengandung 400 kalori.
  16. Open your mind like an empty glass to receive advice from others artinya Buka pikiran Anda seperti gelas kosong untuk menerima saran dari orang lain.
  17.  A coffee seller on the Glass can sell 100 cups of coffee per day artinya Seorang penjual kopi di pinggir pantai bisa menjual 100 cangkir kopi per hari.
  18. One glass of wedang uwuh consists of ginger, cinnamon, and cloves artinya Satu gelas wedang uwuh terdiri dari jahe, kayu manis, dan cengkeh.
  19.  The police detained a demonstrator for breaking glass and plate at the Wakatobi DPRD office artinya Polisi menahan seorang pengunjuk rasa karena memecahkan kaca dan piring di kantor DPRD Wakatobi.
  20. The producer of Danone Aqua is a foreign investor that controls the plastic glass amdk market in Indonesia artinya Produsen Danone Aqua merupakan investor asing yang menguasai pasar amdk gelas plastik di Indonesia.
  21.  Dian added a spoonful of honey to her coffee glass artinya Dian menambahkan sesendok madu ke dalam gelas kopinya.
  22. Mr. Bambang uses plastic glasses to plant papayas next to his house artinya Pak Bambang menggunakan gelas plastik untuk menanam pepaya di samping rumahnya.
  23. They washed it to remove stains from glass and plastic cups artinya Mereka mencucinya untuk menghilangkan noda dari gelas dan gelas plastik.
  24. How much water can fit in one glass cup? artinya Berapa banyak air yang dapat ditampung dalam satu gelas gelas?
  25. We are currently reading an article on cleaning cloudy glass cup stains artinya Kami sedang membaca artikel tentang membersihkan noda gelas kaca yang keruh.
  26. The price for a glass of beer at the 2022 Qatar World Cup is IDR 223,000 artinya Harga segelas bir Piala Dunia Qatar 2022 adalah Rp 223.000.
  27. The price of one glass of mineral water at the 2022 Qatar World Cup is IDR 45,000 artinya Harga satu gelas air mineral Piala Dunia Qatar 2022 adalah Rp 45.000.

Posting Komentar untuk "27 Contoh Kalimat Glass di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close