Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Forest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Forest?

Forest adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Forest artinya hutan, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Forest /ˈfôrəst/ adalah area luas yang sebagian besar ditutupi dengan pepohonan dan semak belukar, sejumlah besar atau massa padat benda vertikal atau kusut.

Dimana penggunaan kata Forest akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Forest di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

23 Contoh Kalimat Forest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1..0. Contoh Kalimat dengan kata Forest di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Forest

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Forest di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. They tried to cut down the evergreen tree in the forest artinya Mereka mencoba menebang pohon cemara di hutan.
  2. Forests in Indonesia are very famous for their beauty artinya Hutan di Indonesia sangat terkenal dengan keindahannya.
  3. They are looking for the king of the forest in the interior of Africa artinya Mereka mencari raja hutan di pedalaman Afrika.
  4. We found a clouded leopard in the forest of Borneo artinya Kami menemukan macan dahan di hutan Kalimantan.
  5. Can you live in the forest alone? artinya Bisakah kamu tinggal di hutan sendirian?
  6. They are used to looking for wood in the interior of the forest artinya Mereka terbiasa mencari kayu di pedalaman hutan.
  7. Some people can break through the forest to look for meranti wood artinya Beberapa orang bisa menerobos hutan untuk mencari kayu meranti.
  8. How happy people live surrounded by forests artinya Betapa bahagianya orang hidup dikelilingi hutan.
  9. Kalimantan's forests are the lungs of the world artinya Hutan Kalimantan adalah paru-paru dunia.
  10. Several Scandinavian countries have been able to make a living from their forest products artinya Beberapa negara Skandinavia telah mampu mencari nafkah dari hasil hutannya.
  11. Forests in the country of Indonesia are famous for tropical rain forests artinya Hutan di negara Indonesia terkenal dengan hutan hujan tropis.
  12. According to the Deputy Regent, the landslide points in the Tasikmalaya area must be made into protected forests artinya Menurut Wakil Bupati, titik-titik longsor di kawasan Tasikmalaya harus dijadikan hutan lindung.
  13. We plan to visit a peat swamp forest in the North Kalimantan area artinya Kami berencana mengunjungi hutan rawa gambut di wilayah Kalimantan Utara.
  14. Land in swamp forest areas is usually challenging to make agricultural land artinya Lahan di kawasan hutan rawa biasanya sulit untuk dijadikan lahan pertanian.
  15. Coconut and oil palm trees can live well in Kalimantan's peat swamp forests artinya Pohon kelapa dan kelapa sawit dapat hidup dengan baik di hutan rawa gambut Kalimantan.
  16. Protected forest areas in Kalimantan must be maintained for animal and environmental sustainability artinya Kawasan hutan lindung di Kalimantan harus dijaga kelestarian hewan dan lingkungannya.
  17. Do you find forests in the desert areas of Africa? artinya Apakah Anda menemukan hutan di daerah gurun Afrika?
  18. Indonesia and Brazil have cooperated in the development of tropical forests artinya Indonesia dan Brazil telah bekerjasama dalam pengembangan hutan tropis.
  19. Bangka Regency Government will build a pedestrian in the urban forest artinya Pemerintah Kabupaten Bangka akan membangun pedestrian di hutan kota.
  20. If we take care of plants and animals in the forest, it will provide benefits for humans artinya Jika kita merawat tumbuhan dan hewan yang ada di hutan, maka akan memberikan manfaat bagi manusia.
  21. We can still find teak forests in Central Java artinya Hutan jati masih bisa kita temukan di Jawa Tengah.
  22. We believe you are the forest rangers in Borneo artinya Kami percaya Anda adalah penjaga hutan di Kalimantan.
  23. The warriors used to carry out guerrilla warfare by hiding in the forest artinya Para prajurit biasa melakukan perang gerilya dengan bersembunyi di hutan.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Forest di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close