Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Field di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Field?

Field adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Field artinya lapangan atau bidang, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun) Definisi Field /fēld/ adalah pantai berkerikil atau berpasir, terutama di tepi laut antara tanda air tinggi dan rendah, cabang studi tertentu atau bidang kegiatan atau minat.

Dalam bentuk kata sifat (adjective) Definisi Field /fēld/ adalah dilakukan atau bekerja di lingkungan alam, bukan di laboratorium atau kantor. 

Dimana penggunaan kata Field akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Field di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

20 Contoh Kalimat Field di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Field

Contoh kalimat dengan kata Field

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Field di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. It is a big field artinya itu lapangan besar.
  2. I have seen their field artinya saya sudah melihat laparang mereka.
  3. We have spoken about our field artinya kami sudah berbicara tentang lapangan kami.
  4. They fell in love with the grass on your school field artinya Mereka jatuh cinta dengan rumput di lapangan sekolah Anda.
  5. We are not allowed to raise cows in their fields artinya Kami tidak diperbolehkan memelihara sapi di ladang mereka.
  6. How vast is the football field at the Brawijaya stadium in Kediri? artinya Berapa luas lapangan sepak bola di stadion brawijaya di kediri?
  7. Professional football players playing on the field of Bung Karno Stadium, Jakarta artinya Pemain sepak bola profesional bermain di lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta
  8. His teacher assigned Benjamin to search for good soccer field photos on Google artinya Gurunya menugaskan Benjamin untuk mencari foto lapangan sepak bola yang bagus di Google.
  9. We hope that donors are willing to renovate our school fields artinya Kami berharap para donatur bersedia merenovasi lapangan sekolah kami.
  10. Children are playing and laughing in the school field artinya Anak-anak bermain dan tertawa di lapangan sekolah.
  11. It is planned that the 13th Peterpan concert will be held at the Kanjuruhan stadium field, Malang district artinya Rencananya, konser Peterpan ke-13 akan digelar di lapangan stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
  12. You can train your child to play tennis on a nice tennis field on our premises artinya Anda dapat melatih anak Anda bermain tenis di lapangan tenis yang bagus di tempat kami.
  13. Is the shape of the field for playing badminton the same as the field for playing football? artinya Apakah bentuk lapangan untuk bermain bulu tangkis sama dengan lapangan untuk bermain sepak bola?
  14. If your ball is out of the field, it is considered out artinya Jika bola Anda keluar dari lapangan, itu dianggap keluar.
  15. We'll be playing on the soccer field this afternoon artinya Kami akan bermain di lapangan sepak bola sore ini.
  16. Who clears the grass on the school field? artinya Siapa yang membersihkan rumput di lapangan sekolah?
  17.  Mr. Bambang and Mrs. Sulastri clean the grass in the school field artinya Pak Bambang dan Bu Sulastri membersihkan rumput di lapangan sekolah.
  18. Many people gathered on the golf field course to watch them compete artinya Banyak orang berkumpul di lapangan golf untuk menyaksikan mereka bertanding.
  19. Several young police officers were training at the Surabaya Shooting field artinya Beberapa perwira polisi muda sedang berlatih di Lapangan Tembak Surabaya.
  20. Many girls screamed, seeing Cristiano Ronaldo kick the ball on the field artinya Banyak gadis berteriak, melihat Cristiano Ronaldo menendang bola di lapangan.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Field di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close