Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Kalimat Fertile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Fertile?

Fertile adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Fertile artinya subur, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective) Definisi Fertile /ˈfərdl/ adalah (dari tanah atau tanah) menghasilkan atau mampu menghasilkan tumbuh-tumbuhan atau tanaman yang melimpah. (dari biji atau telur) yang mampu menjadi individu baru. (seseorang, hewan, atau tumbuhan) mampu mengandung anak atau menghasilkan benih. 

Dimana penggunaan kata Fertile akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Fertile di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

20 Contoh Kalimat Fertile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Fertile di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Fertile

Berikut adalah 20 contoh kalimat dengan kata Fertile di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. Plants in Java look more fertile when planted near volcanoes artinya Tanaman di Jawa terlihat lebih subur jika ditanam di dekat gunung berapi.
  2. She carefully estimated the period when she was most fertile artinya Dia dengan hati-hati memperkirakan periode ketika dia paling subur.
  3. How to make banana plants look more fertile? artinya Bagaimana cara membuat tanaman pisang terlihat lebih subur?
  4. Benjamin has fertile land in his village artinya Benjamin memiliki tanah yang subur di desanya.
  5. You must have fertile soil to grow rice artinya Anda harus memiliki tanah yang subur untuk menanam padi.
  6. Even though he eats a lot but he can't be fertile artinya Meskipun dia makan banyak tapi dia tidak bisa subur.
  7. The soil around volcanoes is usually fertile and loose artinya Tanah di sekitar gunung berapi biasanya subur dan gembur.
  8. Poor residents can be fertile soil for crime artinya Penduduk miskin bisa menjadi lahan subur bagi kejahatan.
  9. If your papaya plant is fertile, then it can produce much fruit artinya Jika tanaman pepaya Anda subur, maka bisa menghasilkan banyak buah.
  10. We can predict when we will experience menstruation by noting the fertile period artinya Kita bisa memprediksi kapan kita akan mengalami menstruasi dengan memperhatikan masa subur.
  11. She is looking for a fertile ovulation test kit in the marketplace artinya Dia mencari alat tes ovulasi subur di pasar.
  12. Give urea and NPK fertilizer so that your corn plants are fertile and extensive artinya Berikan pupuk urea dan NPK agar tanaman jagung anda subur dan luas.
  13. Fruits and vegetables are good foods to eat when you are fertile artinya Buah-buahan dan sayuran adalah makanan yang baik untuk dimakan saat Anda subur.
  14. How to deal with pain during the fertile period artinya Cara mengatasi nyeri saat masa subur.
  15. Your plants need moist, fertile soil and a concealed place artinya Tanaman Anda membutuhkan tanah yang lembab, subur, dan tempat yang tersembunyi.
  16. The corn cultivates waist-high in these fertile areas artinya Jagung ditanam setinggi pinggang di daerah subur ini.
  17. Fertilize your soil with cow dung if your soil is not fertile artinya Pupuk tanah Anda dengan kotoran sapi jika tanah Anda tidak subur.
  18. Organic agriculturalists don't put chemicals into the soil but keep it fertile by cultivating clover and adding feces artinya Petani organik tidak memasukkan bahan kimia ke dalam tanah tetapi membuatnya subur dengan menanam semanggi dan menambahkan kotoran.
  19. The Kediri peach striker is currently experiencing a fertile period because he continues to score goals during matches artinya Striker Persik Kediri itu saat ini sedang mengalami masa subur karena terus mencetak gol saat bertanding.
  20. PSM Makassar is one of the most fertile groups in the Indonesian league artinya PSM Makassar merupakan salah satu grup tersubur di liga Indonesia.

Posting Komentar untuk "20 Contoh Kalimat Fertile di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close