Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Contoh Kalimat Clear di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Clear?

Clear adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Clear artinya jelas atau jernih, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata sifat (adjective) Definisi Clear /ˈklir/ adalah mudah untuk memahami, memahami, atau menafsirkan, (dari suatu zat) transparan; tidak berawan.

Dalam bentuk kata keterangan (adverb) Definisi Clear /ˈklir/ adalah sehingga menjadi keluar dari jalan atau jauh dari, sama sekali.

Dalam bentuk kata kerja (verb) Definisi Clear /ˈklir/ adalah menghapus halangan atau item yang tidak diinginkan atau item dari, menghapus (halangan atau item yang tidak diinginkan) dari suatu tempat. 

Dimana penggunaan kata Clear akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Clear di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris,

23 Contoh Kalimat Clear di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Clear di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Clear

Berikut adalah 23 contoh kalimat dengan kata Clear di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. The rainwater is very clear artinya Air hujan sangat jernih.
  2. Kubing mountain tourism in Belitung has the potential for clear waterfalls and an excellent atmosphere artinya Wisata gunung kubing di Belitung memiliki potensi air terjun yang jernih dan suasana yang sangat baik.
  3. Tirta Budi Baths is a hidden paradise at the foot of Mount Merapi with clear blue water artinya Pemandian Tirta Budi adalah surga tersembunyi di kaki Gunung Merapi dengan air biru jernih.
  4. She will clear the water by filtering artinya Dia akan membersihkan air dengan menyaring.
  5. The HP infinix 2 million has a 50 MP camera with clear photography results artinya HP infinix 2 juta memiliki kamera 50 MP dengan hasil fotografi jernih.
  6. Benjamin leapt clear of the motorcar artinya Benjamin melompat menjauh dari mobil.
  7. According to the cleric, when the prophet Job stomped his foot, with Allah's permission, clear and clean water sprang up artinya Menurut ustadz, ketika Nabi Ayub menghentakkan kakinya, dengan izin Allah muncullah air yang jernih dan bersih.
  8. His clear face is a sign that he is happy artinya Wajahnya yang cerah adalah tanda bahwa dia bahagia.
  9. The teacher gave us the task of finding pictures of clear water on google artinya Guru memberikan tugas kepada kami untuk mencari gambar air jernih di google.
  10. I know that the seawater and sand in the Konawe area are still clear artinya Saya tahu air laut dan pasir di daerah Konawe masih jernih.
  11. It is clear and healthy and makes a gallon water bottle for pets interest the public artinya Hal ini jelas dan sehat dan membuat botol air galon untuk hewan peliharaan menarik minat masyarakat.
  12. Your latest television has a very clear image artinya Televisi terbaru Anda memiliki gambar yang sangat jelas.
  13. We will clear a person for your classified information artinya kami akan menghapus seseorang untuk informasi rahasia Anda.
  14. Many people like to go to Mount Salak and then swim in the clear river artinya Banyak orang suka pergi ke Gunung Salak dan kemudian berenang di sungai yang jernih.
  15. Kuningan blue lake has water that is quite clear with a soft gurgling sound artinya Telaga biru kuningan memiliki air yang cukup jernih dengan suara gemericik yang lembut.
  16. We are looking for the best digital TV set-top box and clear resolution artinya Kami mencari set-top box TV digital terbaik dan resolusi jernih.
  17. How to download videos on YouTube but still sound clear artinya Cara download video di youtube tapi suara tetap jernih.
  18. On some beaches on the island of Bangka, the sea water is still clear, and the sand is white artinya Di beberapa pantai di Pulau Bangka, air lautnya masih jernih, dan pasirnya putih.
  19. According to him, viewers will see a clearer picture on digital TV channels artinya Menurutnya, pemirsa akan melihat gambaran yang lebih jelas di saluran TV digital.
  20. Many residents commented that broadcasts became more transparent and clearer after ASO artinya Banyak warga berkomentar bahwa siaran menjadi lebih transparan dan jelas setelah ASO.
  21. Watching the 2022 Qatar world cup with digital TV broadcasts feels clearer artinya Menonton piala dunia Qatar 2022 dengan siaran TV digital terasa lebih jernih.
  22. The photos are clearer and more detailed with the latest Apple iPhone 13 camera artinya Hasil foto lebih jernih dan detail dengan kamera terbaru Apple iPhone 13.
  23. The Ministry of Communication and Informatics promises more precise and clearer television viewing by migrating to digital TV artinya Kementerian Komunikasi dan Informatika menjanjikan tayangan televisi yang lebih tepat dan jelas dengan migrasi ke TV digital.

Posting Komentar untuk "23 Contoh Kalimat Clear di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close