Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Kemampuan Mesin Jahit Obras Typical, Harga dan Watt yang diperlukan

  Video Pendek (short) di atas adalah video tentang mesin jahit obras typical, dimana mesin jahit obras typical memiliki fungsi untuk merapikan tepian kain agar benang-benangnya tidak terurai berantakan, biasanya ketika kita menjahit ujung kain benangnya berantakan dan tidak rapi sehingga kita memerlukan mesin jahit obras supaya benang tersebut terjahit sempurna di kain, baju atau celana ataupun kaos.

mesin jahit obras typical selain untuk menjahit juga bisa memotong bagian yang tidak diperlukan dalam sekali beroperasi sehingga baju atau celana Anda terlihat lebih rapi dan indah dipandang tanpa benang yang menjulur tidak tertata.

Berapa daya atau watt yang diperlukan mesin jahit obras typical?

Adapun daya atau watt yang digunakan untuk mesin jahit obras tipikal di atas adalah sebesar 250 Watt jadi apabila listrik di rumah Anda masih 900 watt sudah cukup untuk mengoperasikan mesin jahit obras tersebut.

Berapa harga mesin jahit obras typical?

Untuk harga mesin jahit obras typical di marketplace atau Tokopedia seharga 5 juta rupiah belum termasuk ongkos kirim, ini merupakan mesin jahit obras typical jenis baru apabila anda membeli yang second atau bekas pakai mungkin harganya lebih terjangkau.

Bagaimana performa mesin jahit obras typical?

Performa mesin jahit obras typical sudah teruji kemampuannya, Di mana kantor kami sudah menggunakannya selama beberapa tahun dan terbukti awet tidak mengalami kerusakan.

Posting Komentar untuk "Video Kemampuan Mesin Jahit Obras Typical, Harga dan Watt yang diperlukan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close