Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Bais Hills, Review Harga, Lokasi dan Pengalaman Berkunjung ke Kolam Renang di Tarakan

 Dimana lokasi kolam renang the bais hills?

The Bais Hills terletak di JL Amal Baru, RT. 06, Kelurahan Pantai Amal, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, The Bais Hills merupakan salah satu tempat kolam renang yang cukup ramai di kota Tarakan, lokasinya berada di kelurahan pantai amal yang merupakan tempat wisata di kota Tarakan.

Ketika anda baru tiba dari memarkir motor atau mobil di the Bais Hills, maka anda bisa melihat dan membaca beberapa peraturan yang termpampang di tembok the bais hills, beberapa peraturan tersebut mengatur apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan pengunjung ketika memasuki kolam renang the bais hills.

Lokasi parkir kendaraan berada tepat di depan The Bais Hills, biasanya terdapat tukang parkir yang memandu andda memarkir kendaraan, pada hari libur seperti hari sabtu dan minggu biasanya lokasi parkiran penuh, dan kami menyarankan kepada untuk hati-hati Ketika memarkir kendaraan, sebab jalan rayanya menurun ke bawah cukup curam.

Bagaimana Pengalaman Anda Berenang di The Bais Hills?

Pengalaman kami berenang di The Bais Hills cukup menyenangkan, dimana banyak sekali wahana yang disediakan bagi pengunjung, apabila anda mengajak putra-putri anda yang masih balita (bawah lima tahun). Maka anda bisa mengambil lokasi yang berada paling ujung dengan kafe. Kami sangat menyarankan kepada anda untuk menemani anak anda yang masih Balita kemana saja dia bergerak.

Terdapat tiga kolam renang di bagian depan the bais hills, dimana urutannya dari yang terendah hinga yang terdalam dimulai dari arah utara ke selatan, kemudian untuk yang paling menantang terdapat di bagian belakang the bais hills, yang diperuntukkan untuk orang dewasa. Tempat peluncuran menuju kolam renang juga dibangun cukup tinggi sehingga membuat anda bisa memandang luas kondisi alam di kelurahan pantai amal.

Apabila putra putri anda sudah menginjak sekolah dasar atau SMP, maka anda bisa memilih kolam renang yang lebih dalam. Walaupun anda tidak menemaninya, anda harus memberikan pesan kepadanya supaya berhati-hati Ketika berenang.

The Bais Hills, Review Harga, Lokasi dan Pengalaman Berkunjung ke Kolam Renang di Tarakan
Gambar 1.0, Salah satu pemandangan di Kolam Renang Bais

Berapa Harga tiket ke Kolam renang The Bais Hills?

The bais hills menjual harga tiket bervariasi kepada pengunjungnya, walaupun anda tidak berenang, anda tetap dikenakan harga tiket yang sama kepada pengunjung yang berenang. 

Harga tiket untuk anak-anak adalah Rp 15.000,- sementara harga tiket untuk orang dewasa adalah Rp 25.000,-. adapun harga minuman dijual bervariasi diantara harga Rp 5.000- sampai Rp 15.000,-. kami sendiri memesan es Cappucino dihargai Rp 15.000,- pergelas.

Bagaimana Cara Menuju The Bais Hills?

Lokasi The Bais Hills Tarakan masih satu jalur menuju wisata amal baru di binalatung beach, Lokasi the bais hills berada di sebelah kiri sebelum turun ke bawah dekat kelurahan pantai amal. lokasinya juga dekat dengan kampus universitas Borneo Tarakan yang terletak di sebelah kanan sebelum pertigaan pantai amal.

Namun bagi anda yang baru tiba di kota Tarakan dan belum mengetahui rute menuju kelurahan pantai amal, anda bisa mengetikkannya di google maps sebagaimana terlihat pada gambar di bawah 

Dengan peta tersebut anda akan dipandu hingga sampai ke The Bais Hills dengan selamat, apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "The Bais Hills, Review Harga, Lokasi dan Pengalaman Berkunjung ke Kolam Renang di Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close