Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Contoh Kalimat Wild di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Wild?

Wild adalah sebuah kosakata (vocabulary) di Bahasa inggris, Wild artinya liar atau buas, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata benda (noun), Definisi Wild /wīld/ adalah keadaan alam atau daerah yang tidak digarap atau tidak berpenghuni.

Dalam bentuk kata sifat (adjective), Definisi Wild /wīld/ adalah (binatang atau tumbuhan) yang hidup atau tumbuh di lingkungan alam; tidak dijinakkan atau dibudidayakan. (dari suatu tempat atau wilayah) tidak berpenghuni, tidak digarap, atau tidak ramah.

Dimana penggunaan kata Wild akan sering digunakan di dalam kegiatan sehari-hari, memahami penggunaan Wild di dalam sebuah kalimat akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari Bahasa inggris.

22 Contoh Kalimat Wild di Bahasa Inggris dan Pengertiannya
Gambar 1.0. Contoh Kalimat Wild di Bahasa Inggris

Contoh kalimat dengan kata Wild

Berikut adalah 22 contoh kalimat dengan kata Wild di Bahasa Inggris. Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. It is suspected that dozens of farm animals died because wild animals attacked them artinya Diduga puluhan hewan ternak mati karena diserang hewan buas.
  2. The engine power of an SUV is considered wild and able to beat other vehicles artinya Tenaga mesin sebuah SUV tergolong buas dan mampu mengalahkan kendaraan lain.
  3. Dhole is a type of wild animal native to Aceh artinya Ajag adalah sejenis hewan buas asli Aceh.
  4. It was reported that dozens of goats in Yogyakarta died from being attacked by wild animals in 3 nights artinya Dilaporkan puluhan kambing di Yogyakarta mati karena diserang hewan buas dalam 3 malam.
  5. The Dago area was once a den of robbers and wild animals artinya Daerah Dago dulunya adalah sarang perampok dan binatang buas.
  6. When She runs her fingers through my hair, it causes me wild! Artinya Saat Dia menyisir rambutku dengan jarinya, itu membuatku liar!
  7. I was reading the story of a worshiper who survived the attack of wild animals because of prayer artinya Saya sedang membaca kisah seorang jamaah yang selamat dari serangan binatang buas karena berdoa.
  8. Young people can feel the wild phone from Asus ROG to play games as they like artinya Anak muda bisa merasakan kebuasan ponsel dari Asus ROG untuk bermain game sesuka hati.
  9. They are currently pitting the Kawasaki Ninja ZX25R with the KTM RC 390 to determine who has the wildest performance between the two artinya Mereka saat ini mengadu Kawasaki Ninja ZX25R dengan KTM RC 390 untuk menentukan siapa yang memiliki performa paling buas di antara keduanya.
  10. The appearance of the new BMW m1000rr motorcycle will be coming soon with more wild and power for speed artinya Penampilan motor baru BMW m1000rr akan segera hadir dengan lebih buas dan bertenaga untuk kecepatan.
  11. The West Sumatra Natural Resources Conservation Agency has not been able to determine the type of wild animal that preys on livestock in its area artinya Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumbar belum bisa menentukan jenis satwa buas yang memangsa ternak di wilayahnya.
  12. They can tame a wild elephant to be their playmate artinya Mereka bisa menjinakkan gajah buas untuk menjadi teman bermain mereka.
  13. The Sulawesi black ape is a wild animal you should be aware of artinya Kera hitam Sulawesi adalah hewan buas yang harus Anda waspadai.
  14. The Sumatran elephant is a wild animal that must be protected artinya Gajah sumatera merupakan hewan buas yang harus dilindungi.
  15. Did you know that the Komodo dragon is a wild animal to watch out for? Artinya Tahukah Anda bahwa komodo adalah hewan buas yang harus diwaspadai?
  16. We want to know the shape of the wild clouded leopard from Kalimantan artinya Kami ingin mengetahui bentuk macan dahan buas dari Kalimantan.
  17. Do not eat wild animals because it is forbidden by religion artinya Jangan makan binatang buas karena dilarang oleh agama.
  18. Cats are not a type of wild animal artinya Kucing bukanlah jenis hewan buas.
  19. Flood victims in Palangkaraya are asked to be aware of the habitat of wild animals there artinya Korban banjir di Palangkaraya diminta mewaspadai habitat satwa buas di sana.
  20. The Ahsan Hendra duo played wildly against their opponents at the 2022 Denmark Open artinya Duo Ahsan Hendra bermain buas melawan lawan mereka di Denmark Open 2022.
  21. Even though the snake is a wild animal, we must fight it to save our children artinya Meskipun ular adalah binatang buas, kita harus melawannya untuk menyelamatkan anak-anak kita.
  22. Several ISIS members were killed by wild animals such as lions and crocodiles artinya Beberapa anggota ISIS dibunuh oleh binatang buas seperti singa dan buaya.

Posting Komentar untuk "22 Contoh Kalimat Wild di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close