Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kalimat Testify di Bahasa Inggris dan Pengertiannya

 Apa yang dimaksud dengan Testify?

Testify adalah sebuah kata kerja (verb) di Bahasa inggris, Testify artinya bersaksi, menurut kamus Oxford, Dalam bentuk kata kerja (verb) Definisi Testify /ˈtestəˌfī/ adalah memberikan kesaksian sebagai saksi di pengadilan.

16 contoh kalimat menggunakan kata Testify di Bahasa Inggris
Gambar 1.0. Contoh Kalimat dengan kata Testify di Bahasa Inggris

Berikut adalah 16 contoh kalimat menggunakan kata Testify di Bahasa Inggris, Apabila saudara mempunyai pertanyaan silakan tulis melalui kolom komentar di bawah

  1. We will testify in religious court next month artinya Kami akan bersaksi di pengadilan agama bulan depan.
  2. Anyone willing to testify will be given tens of millions of rupiah artinya Siapapun yang bersedia bersaksi akan diberikan puluhan juta rupiah.
  3. He has not been able to testify in court because he is still sick Artinya Dia belum bisa bersaksi di pengadilan karena dia masih sakit.
  4. If you can testify, then your brother's sentence will be commuted artinya Jika Anda bisa bersaksi, maka hukuman saudara Anda akan diringankan.
  5. Pangdam and Wakapolri testify at the Human Rights Court in Papua artinya Pangdam dan Wakapolri bersaksi di Pengadilan HAM di Papua.
  6. They will testify in cases of sexual harassment committed by you artinya Mereka akan bersaksi dalam kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Anda.
  7. The Capitol Hill Riot investigation committee will summon Donald Trump to testify artinya Komite Investigasi Kerusuhan Capitol Hill akan memanggil Donald Trump untuk bersaksi.
  8. A former student and teacher at the Siddiqiyyah Islamic Boarding School in Jombang after testifying for Mas Bechi artinya Mantan santri dan guru Pondok Pesantren Siddiqiyyah Jombang usai bersaksi untuk Mas Bechi.
  9. Brigadier J's family is sure to come and be ready to testify at the trial of Ferdy Sambo artinya Keluarga Brigjen J dipastikan akan datang dan siap bersaksi di persidangan Ferdy Sambo.
  10. Our bodies will testify to what we have done while living on earth artinya Tubuh kita akan bersaksi tentang apa yang telah kita lakukan selama hidup di bumi.
  11. Elon Musk is confirmed to testify in the Twitter lawsuit next week artinya Elon Musk dikonfirmasi untuk bersaksi dalam gugatan Twitter minggu depan.
  12. Residents mesuji sobbed while testifying in the case of fraudulent buying and selling of rice artinya Warga mesuji menangis tersedu-sedu saat bersaksi dalam kasus penipuan jual beli beras.
  13. LPSK is ready to give protection to victims of the Kanjuruhan tragedy to dare to testify artinya LPSK siap memberikan perlindungan kepada korban tragedi Kanjuruhan untuk berani bersaksi.
  14. Because testifying at the Diego trial, a celebrity Sylvestre claims to have lost 200 million artinya Karena bersaksi di persidangan Diego, seorang selebriti Sylvestre mengaku telah merugi 200 juta.
  15. LPSK asks are maniacs to have the courage to testify about the tragedy of kanjuruhan: so that this case becomes clear artinya LPSK meminta para maniak untuk berani bersaksi tentang tragedi kanjuruhan: agar kasus ini menjadi jelas.
  16. A pair of brothers testify in a drug case artinya Sepasang saudara bersaksi dalam kasus narkoba.

Posting Komentar untuk "Contoh Kalimat Testify di Bahasa Inggris dan Pengertiannya"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close